Ikea/Reuters-Neil Hall
Fashion

Jelang Akhir Tahun, ini Tawaran IKEA

Dika Irawan
Kamis, 9 November 2017 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - IKEA Indonesia turut menyemarakkan semangat perayaan menjelang akhir tahun dengan menyuguhkan inspirasi untuk ‘Hidupkan Rumah’. Selama berbagai perayaan berlangsung, ruang dapur seringkali menjadi tempat berkumpul untuk bersantap sekaligus berinteraksi bersama keluarga dan kerabat terdekat.

IKEA Indonesia memahami bahwa kebutuhan dapur yang berkualitas dalam melaksanakan perayaan adalah hal yang penting. Untuk itu, IKEA menghadirkan sistem dapur METOD yang membantu untuk menghidupkan suasana perayaan.

Sistem dapur METOD yang terdiri dari kabinet, meja, keran & bak cuci, lampu, pintu, dan penyimpanan dinding dapat membantu memudahkan proses perayaan mulai dari persiapan hingga penyajian. Sistem dapur serbaguna ini membantu konsumen dalam memaksimalkan setiap ruang di dapur dan membuat ribuan kombinasi yang berbeda.

Dalam siaran pers yang diterima, Rabu (8/11/2017), sistem produk METOD juga memungkinkan bentuk pengaturan dan rancangan menjadi lebih fleksibel untuk memberi kebebasan kepada konsumen dalam merancang dapur sesuai kebutuhan, fungsi, serta gaya yang diinginkan.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, mengatakan, IKA percaya bahwa kualitas dapur yang baik sangat menentukan kualitas perayaan. Hal ini karena saat menyiapkan perayaan, kegiatan di dapur seperti memasak dan menyantap makanan menjadi salah satu cara untuk menyatukan kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman.

“Sistem produk METOD dapat mewujudkan dapur impian untuk ‘Hidupkan Rumah’ Anda dengan harga yang terjangkau.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro