Koleksi Rinaldy Yunardi/Istimewa
Fashion

Rinaldy A Yunardi Bakal Gelar Show Tunggal Akhir Tahun Ini

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 11 November 2017 - 06:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Nama Rinaldi A Yunardi dikenal sebagai perancang aksesori kenamaan di Tanah Air. Rancangannya tak hanya dikenakan selebritas Indonesia tetapi juga mancanegara.

Lebih dari dua dekade berkecimpung di dunia fesyen, tahun ini Rinaldy kembali menggelar show tunggal untuk ketiga kalinya di penghujung tahun ini.

Meski enggan untuk membocorkan detail peragaannya nanti, Rinaldy memastikan jika show tersebut bakal digelar 13 Desember tahun ini. "Temanya belum bisa dibocorin. Nanti saksikan saja 13 Desember," ujarnya sembari tertawa.

Sebelumnya, Rinaldy pernah melakukan show tunggal pada tahun 2000. Di peragaan tunggal pertamanya ini, Rinaldy menggandeng 10 desainer kenamaan Indonesia, termasuk Sebastian Gunawan, Eddy Betty, Widhi Budhimulia dan Susan Budihardjo. Sementara itu, pada tahun 2002 Rinaldy kembali menggelar show tunggal keduanya.

Kendati jeda waktu yang begitu lama, Rinaldy mengatakan faktor kesibukan menjadi penyebab utamanya. "Karena banyak show yang saya dukung. Jadi bayangkan kalau setahun banyak yang saya kerjakan, maka saya tidak bisa konsentrasi dan itu bahaya," katanya.

Untuk peragaan tunggal ketiganya, Rinaldy mengaku telah menyiapkannya sejak lama. Untuk idenya pun mulai dikerjakan sejak dua tahun silam. "Idenya juga sudah dua tahunan saya garap, jadi tinggal dilaksanakan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro