Pianis Joey Alexander beraksi pada konser bertajuk Joey Alexander Live in Concert, di Jakarta, Minggu (22/5)./Antara-Hafidz Mubarak A
Fashion

Joey Alexander Siap Rilis Album Baru 2018

Dika Irawan
Sabtu, 11 November 2017 - 18:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah merilis album Joey Monk Live!, September lalu Joey Alexander berencana akan mengeluarkan album barunya pada April 2018.

Beberapa komposisi barunya ini sebagian akan dihadirkan pada konsernya di Indonesia, pada 11-12 November di Balairung Soesilo Seodarman Sapta Pesona Kemenpar dan Indonesia Convention Exhibition, Tangsel.

Menyinggung album barunya ini, Joey menyebut banyak berisi musik kolaborasinya dengan musisi-musisi lain. Bagi dia album ini merupakan bentuk kebebasannya dalam mengkreasikan musik. “Begitulah musik saya,” ujarnya saat jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jakarta, Sabtu (11/11/2017).

Joey menambahkan albumnya ini terinspirasi dari berbagai hal yang ditemui hingga dialaminya. Namun, Joey merasa inspirasi-inspirasi ini semuanya adalah pemberian Tuhan. Dia sangat bersyukur kepada Tuhan karena diberikan anugerah dapat bermain musik.

Dalam konser bertajuk a night with million of imagination, Joey bakal tampil dalam format trio. Pada 11 November adalah gala show yang dihadiri undangan khusus para duta besar, tamu penting dan beberapa menteri.

Di hari berikutnya di ICE BSD, barulah dia tampil di hadapan publik dalam konser bertajuk “a night with million of imagination’.

Pada kesempatan ini Joey bakal tampil dalam format trio. Bermain bersama Joey pada drum ada Ulysses Owens Jr serta Dan Chmielinski untuk bass yang kerap kali mendampingi Joey dalam pentas.

Dalam konser ini Joey turut mengundang Indonesia Pop and Jazz Singer sebagai bintang tamu yaitu Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, dan Adinda Shalahita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro