Paspampres Daniel Darryan yang sedang viral di medsos/Instagram
Entertainment

Paspampres Ganteng Ini Curi Perhatian di Pernikahan Kahiyang Jokowi

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 11 November 2017 - 20:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak hal menarik yang terjadi dalam pernikahan puteri Jokowi yakni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada 8 November lalu.

Salah satunya adalah keberadaan paspampres tampan yang mengundang perhatian netizen. Foto anggota paspampres itu terekam kamera yang mengabadikan momen saat Jokowi berada dalam mobil menuju acara pesta pernikahan.

Anggota paspampres yang dikenal beranama Daniel Darryan itu terlihat mengenakan beskap dan blankon yang merupakan pakaian tradisional Jawa, sama dengan pakaian yang dikenakan anggota paspampres lainnnya.

Karena penampilannya yang menarik, foto Daniel menjadi viral di media sosial. Bahkan, kini, akun instagram pribadinya di @daniel_darryan12 kini followernya sudabmh bertambah menjadi 12.000 follower.

Daniel dalam akun instagramnya juga semoat mengunggah foto dirinya dengan beskap dan jarik yang dikenakannya saat pesta pernikahan Kahiyang.

Foto itu, banyak mendapat pujian dari netizen dan dikomentari lebih dari 1.000 komentar, dan disukai 7.993 akun instagram

Dia juga sempat mengunggah foto saat mendampingi Presiden Jokowi di gedung Graha Sabuga Solo dalam rangka persiapan pernikahan Kahiyang. 

Kebanyakan foto-foto Daniel juga menunjukkan aktivitasnya saat menjadi paspampres, atau saat melakukan latihan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro