Personel Java Jive/Ilustrasi-Antara
Show

Java Jive Siapkan Single Teranyar untuk Live Show

Abraham Runga
Minggu, 12 November 2017 - 21:16
Bagikan

JAKARTA – Perjalanan 24 tahun Java Jive akan ditampilkan dalam show tunggalnya pada pertunjukan yang akan diadakan di Titan Center, Bintaro pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 nanti, mulai pukul 20:00.

Live show kali ini akan sangat ditunggu-tunggu penggemarnya, khususnya para Java Jivers, karena akan disajikan berbeda. Dengan jumlah kursi terbatas di tempat pertunjukan yang memanjakan audiens, event yang diselenggarakan oleh ABM Entertainment & Titan Center ini akan menjadi suatu pertunjukan dengan konsep up close & personal, dimana Java Jive akan tampil lebih dekat dan akan berinteraksi lebih dalam dengan audiens.

Direktur ABM Entertaintment Vivi Montolalu mengatakan, live show kali ini akan mengusung tema An Intimate Night yang mengacu pada konsep live show tersebut. Java Jive akan mempersembahkan seluruh lagu-lagu super hitsnya secara lebih personal. Lagu-lagu yang akan ditampilkan adalah Gerangan Cinta, Kau Yang Terindah, Buah Hati, Gadis Malam yang tentu sudah tak asing lagi di telinga para penggemar.

Persembahan sangat special Java Jive di live show kali ini adalah saat diluncurkannya single teranyar mereka Dansa Yo Dansa, sekaligus penampilan single tersebut untuk pertama kalinya di atas panggung. Lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Titiek Puspa ini akan diaransemen ulang dan dibawakan dengan karakter khas Java Jive.

Persembahan istimewa lainnya di show kali ini adalah bakal tampilnya bintang tamu Fariz RM. Musisi multi talenta yang sangat populer di era 80-an itu akan berkolaborasi dengan Java Jive untuk menyanyikan lagu-lagunya. Fariz juga akan bergabung bersama Java Jive untuk penampilan lagu teranyar Java Jive ‘Dansa Yo Dansa’. Kolaborasi para artis fenomenal di era 80 dan 90-an ini tentu sangat unik dan bakal dinanti-nanti oleh fans setia mereka.

Tiket pertunjukan terbagi atas 2 kelas: Platinum dengan harga tiket Rp. 700.000,- dan Gold Rp. 500.000,-. Tiket tersedia dengan kapasitas terbatas. Untuk pemesanan tiket, peminat dapat menghubungi langsung ABM Entertainment di 0813 8559 7224, Titan Center di 0813 8000 8300 atau melalui Rajakarcis.com dan Tiket.com

Java Jive adalah group band yang digawangi 5 musisi asal Bandung yang terdiri dari Capung (gitar), Noey (bass), Tony (kibor), Edwin (drum), Fatur (vocal) dan Danny (vocal) yang sangat fenomenal di era 90-an.

Mereka merilis album pertama di tahun 1993, single Kau Yang Terindah yang langsung melejitkan nama mereka di blantika musik Indonesia. Hingga kini, kelompok musik yang masih tetap solid ini telah merilis tak kurang dari 8 album dan 3 single. Album terakhir Java Jive dirilis pada 2013 lalu. Bangkitnya trend nostalgia musik era 80-90an,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abraham Runga
Editor : Abraham Runga
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro