Ilustrasi/Antara
Fashion

Gaya Hidup Sehat, Herbalife Run 2017 Kembali Digelar di BSD

Newswire
Senin, 13 November 2017 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG - Herbalife Nutrition Indonesia, produsen produk nutrisi kembali menggelar Herbalife Run 2017 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan diikuti 2.700 peserta.

"Dalam gelaran olah raga lari kali ini selain melombakan enam kategori, juga menambah dua kategori baru," kata Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi di Tangerang Selatan, Minggu.

Herbalife Run 2017 melombakan kategori 21 kilometer (21K), 10K, 5K, Fun Walk, Kids Run, 21K Team Realy , serta kategori baru bagi usia 50-59 tahun Golden Age Group Category 10K dan 5K.

Kategori Golden Age Group dibagi menjadi tiga kelompok umur yaitu Silver utuk umur 40-49 tahun, Gold untuk umur 50 – 59 tahun dan Platinum untuk umur di atas 60 tahun.

Khusus kategori 21K Team Relay, Masing-masing tim di kategori ini terdiri dari tiga peserta yang beranggotkan dua putra dan satu putri atau dua putri dan satu putra yang wajib menyelesaikan lomba sejauh 21 kilometer yang dibagi menjadi tiga leg. Nantinya akan mendapatkan piala bergilir dan akan dilombakan kembali pada penyelenggaraan tahun berikutnya.

Andam Dewi mengatakan, penyelenggaraan Herbalife Run 2017 merupakan ke empat kali sejak diadakan pertama pada 2013 yang lalu.

Kegiatan ini, tambahnya, ditujukan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga dan asupan nutrisi seimbang sesuai dengan komitmen perusahaan untuk membantu mewujudkan Indonesia Sehat dan Bugar.

Andam Dewi mengatakan untuk memenuhi antusiasme yang besar dari masyarakat terhadap Herbalife Run di penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, pihaknya terus melakukan inovasi terkait dengan penyelenggaraan lomba ini.

"Beberapa kategori baru serta piala bergilir untuk kategori tertentu kami tawarkan. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan olahraga dan asupan nutrisi yang seimbang bagi semua kalangan umur," ujar dia.

Andam Dewi menjelaskan, alasan penyelenggaraan di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten karena memiliki karakteristik jalan dan elevasi yang bagus untuk keamanan dan kenyamanan peserta.

"Pemilihan lokasi juga didasarkan pada tujuan untuk memperluas area dan komunitas yang dapat disentuh untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif," tambahnya.

Selain diisi kegiatan lomba lari, Herbalife Run 2017 juga diisi beberapa aktivitas gaya hidup sehat lainnya seperti, pengecekan komposisi tubuh, senam jantung sehat, aerobik dan nutrisi shake dari Herbalife.

"Sejak 1980, kami telah menjalankan misi nutrisi untuk mengubah kehidupan masyarakat dengan produk dan program yang baik. Bersama dengan distributor independen Herbalife Nutrition, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi bagi masalah gizi dan obesitas di seluruh dunia, serta biaya kesehatan yang melambung tinggi," kata Andam Dewi.

Andam juga menjelaskan, Herbalife memiliki produk berkualitas tinggi yang didukung sains, yang sebagian besar diproduksi di fasilitas yang dioperasikan perusahaan, one-on-one coaching bersama dengan distributor independen serta pendekatan ke komunitas yang mendukung dan mengkampanyekan gaya hidup sehat lebih sehat dan aktif.

Produk nutrisi, pengelolaan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan tubuh tersedia melalui distributor Herbalife Nutrisi yang berdedikasi di lebih dari 90 negara.

Melalui upaya tanggung jawab sosial perusahaan kami, Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife guna membantu menyediakan nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan. Kami juga bangga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim dan event di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy, dan sejumlah tim Olimpiade, kata Andam Dewi.
 
Herbalife Nutrition memiliki lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia dan diperdagangkan di New York Stock Exchange dengan kode bursa HLF memiliki penjualan bersih sekitar US$4,5 miliar pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro