Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi/Istimewa
Fashion

Pameran Foto Olahraga Nasional Digelar di Mall Ciputra

Dika Irawan
Senin, 13 November 2017 - 21:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran Foto bertajuk "Indonesian Sport Heroes karya para jurnalis foto olahraga nasional digelar di Mall Ciputra, Jakarta, Senin (13/11/2017) dan dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta, Sekjen Inasgoc Eris Hariyanto dan GM Mall Ciputra Ferry Irianto, pameran berlangsung hingga 19 November mendatang.

"Hal ini adalah momentum menggerakkan semangat kita semua, prestasi tidak diraih dengan instan melainkan dengan penuh pengorbanan, penuh perjuangan dan dedikasi yang tanpa henti," ujar Menpora seperti dikutip dari kemenpora.go.id, Senin (13/11/2017).

Melalui pameran foto ini Menpora mengatakan, sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses administrasi dan sukses ekonomi Asian Games 2018 adalah tanggungjawab seluruh bangsa Indonesia. "Mereka adalah pahlawan bangsa yang harus dijadikan semangat, suri tauladan dan motivasi agar kelak kita meraih prestasi lebih baik lagi," tambahnya.

Selain pameran, perhelatan ini juga menampilkan talkshow, meet & great para olimpian Indonesia dan pelatih peraih medali pada Olimpiade dan Asian Games dari 1962 hingga 2014 seperti pelatih tenis Sugiarto Sutarjo, mantan atlet Retno Kustiyah, Lita Sugiarto, Imelda Wiguna, Taufik Hidayat dan sebagainya.

Ketua panitia penyelenggara Erly Bachtiar mengatakan, kegiatan ini untuk mengenang para pahlawan pejuang bangsa yang telah mengharumkan nama Indonesia. "Inasgoc memberikan kepercayaan kepada kami untuk menggelar pameran foto olahraga sebagai perhargaan pahlawan bangsa dan sebagai momentum mengingatkan Asian Games 2018," cerita Erly.

Melalui tema ini dia berharap dapat membangkitkan semangat atlet muda Indonesia dan menjadi inspirasi sejarah bangsa Indonesia."Ada 150 foto pilihan semoga ini menjadi awal baik agar kemudian hari kami dapat menemukan foto yang belum ada karena susahnya database yang ada," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro