Uus/Instagram @uusbiasaaja
Entertainment

Kesal Terus-terusan Dibully, Uus Bakal Temui Netizen

Newswire
Senin, 13 November 2017 - 11:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus mengaku sudah kehabisan kesabaran menghadapi netizen yang bicara kasar dan menghina dirinya di media sosial. Uus pun berniat mendatangi langsung netizen. Ancaman itu dia sampaikan di Instagram Strory-nya, beberapa saat lalu.

"Baru aja gue telepon orang yang ngomong kasar di sosmed dan entar Senen bakal gue samperin. Gue mau lihat dia ngatain gue di depan muka gue. Ya, itung-itung enggak cuma berani di sosmed aja sih," kata Uus dalam video yang dia bagikan.

Bukan kali ini saja Uus merespons netizen yang berbicara kasar kepadanya. Ia pernah menelepon beberapa netizen yang berkomentar negatif. Tapi, kata dia, respons mereka di dunia nyata tak seperti ketika di media sosial.

"Pernah gue telepon orang yang punya toko ikan cupang. Dia ngatain gue bangs**t. Pas gue telepon, dia bilang ampun. Dan di kolom komentar gue dia bilang cuma rakyat kecil," tutur Uus.

Uus boleh dibilang sudah cukup kenyang menghadapi polah netizen. Terakhir, komika berkepala plontos itu diserang karena dianggap mendukung Rina Nose melepas hijab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro