Para bintang Meteor Garden Remake/Istimewa
Entertainment

Ini 4 Cowok Keren Bintang Meteor Garden Remake

JIBI
Senin, 13 November 2017 - 17:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Deretan aktor pemeran F4 dalam Meteor Garden Remake resmi diperkenalkan pada publik dalam konferensi pers di Shanghai, China pada Kamis (9/11/2017).

Aktor-aktor pemeran F4 di Meteor Garden Remake tergolong pendatang baru di dunia hiburan. Usia mereka pun masih muda. Namun, pemeran F4 dianggap memiliki kepribadian yang bisa menarik perhatian penonton Meteor Garden Remake.

“Mereka memiliki kombinasi pribadi hangat sekaligus ceria dengan sedikit kelucuan, penampilan gaya, dan serba bisa,” demikian pernyataan resmi tim produksi seperti dilansir ABS-CBN.

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki wajah ganteng sekaligus imut. Penasaran dengan sosoknya?

Berikut kami perkenalkan para personel F4 versi Meteor Garden Remake:

1. Dylan Wang

Dylan Wang meneruskan aksi Jerry Yan sebagai Dao Ming Si (Tao Ming Se). Aktor asal Tiongkok ini masih berumur 19 tahun. Kesan cool dan bandel sudah terlihat dari wajah Dylan Wong. Potret tersebut sesuai dengan karakter Dao Ming Si.

Ini 4 Cowok Keren Bintang Meteor Garden Remake

2. Darren Chen

Jika melihat wajah bersahajanya, Anda pasti bisa menebak karakter yang diperankan Darren Chen. Aktor berusia 22 tahun ini dipercaya memerankan Hua Ze Lei. Darren Chen dituntut menampilkan sosok lembut dan baik hati ala Vic Zhou dulu. Rivalitasnya dengan Dao Ming Si dalam urusan cinta juga menjadi daya tarik sendiri.

3. Caesar Wu

Caesar Wu terpilih memerankan Xi Men. Perawakan aktor berusia 21 tahun ini sungguh berbeda dengan Ken Zhu dulu. Wajahnya terlihat lebih galak dan tegas ketimbang Ken Zhu yang bersahabat. Tentu menarik melihat bagaimana karakter Xi Men tergambar lewat aksi aktor Tiongkok ini.

4. Connor Leong

Connor Leong adalah aktor tertua dari deretan F4 versi Meteor Garden Remake. Usianya menginjak 23 tahun. Aktor Tiongkok ini akan melanjutkan peran Mei Zhuo yang dulu lekat dengan Vanness Wu. Anda bisa melihat ada sisi jahil ala Mei Zhuo dari perawakan Connor Leong.

Meteor Garden Remake memiliki total 48 episode dan dijadwalkan tayang tahun 2018.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro