Fashion

Justice League Run, Ajang Lari untuk Penggemar Komik

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 14 November 2017 - 08:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagj Anda pencinta DC comics, sekaligus penyuka olahraga lari, Provaliant Licensing Success dan Lippo Mall Puri, berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures mengadakan Justice League Run  untuk menyambut datangnya film Justice League.

Justice League Run akan djgelar pada tanggal 3 Desember 2017, di area Lippo Mal Puri, Jakarta Barat.

Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash menjadi inspirasi dari ajang event lari kali ini. Para pelari nantinya akan memakai kaos dan juga aksesoris anggota JUSTICE LEAGUE tersebut.

“Justice League Run , adalah lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia. Ini akan menjadi event yang sangat spesial bagi para penggiat olahraga dan juga para fans Justice League di Indonesia. Mereka dapat ikut serta dalam sebuah kegiatan yang mengasyikkan dan juga menyehatkan bersama teman atau keluarga dengan memakai racepack yang terinsipirasi dari film Justice League.” Ucap Chandra Sugiono - Provaliant dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

“Kami akan menampilkan instalasi 6 life sized figures superhero yaitu Batman, Wonder Woman, Superman, Aquaman, Cyborg dan The Flash di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri dan Justice League Run . Lippo Mall Puri tertarik untuk mengadakan kedua acara ini dikarenakan film ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya sehingga.” Ucap Afriany, Regional Marketing Communication Manager, Lippo Malls Indonesia.

Justice League Run akan menjadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro