Presiden Direktur FWD Life Indonesia Choo Sin Fook (kanan) didampingi Vice President Director Rudi Kamdani berkunjung ke kantor redaksi harian Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (1/11)./JIBI-Nurul Hidayat
Musik

Musik Salah Satu dari 5 Passion Terbesar Orang Indonesia

Wike Dita Herlinda
Selasa, 14 November 2017 - 18:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT FWD Life Indonesia menjadi mitra asuransi resmi untuk salah satu konser terbesar di Indonesia, 5uperGroup Concert, yang menampilkan Gigi, God Bless, Kahitna, Krakatau dan Sheila on 7.

Wakil Direktur FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan selama ini pihaknya telah melakukan survei yang membuktikan musik merupakan salah satu dari lima passion terbesar dari masyarakat Indonesia.

Hasil survei yang menyatakan musik adalah salah satu passion terbesar di Indonesia ini juga sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) pada 2015.

Data tersebut menyebutkan tren meningkatnya jumlah musisi luar negeri yang konser di Indonesia setidaknya telah terlihat sejak 2012. Bahkan, fenomena tersebut terus berlanjut hingga saat ini dimana beberapa artis internasional papan atas juga melakukan konser di Indonesia.

Selain itu, dukungan terhadap musik di Tanah Air ini juga sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo pada pidatonya yang menyatakan pemerintah ingin agar musik Indonesia mendominasi semua tempat, semua ruang, semua kalangan yang ada di Tanah Air kita.

“Kami berharap dukungan pada konser ini dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan terbaik terhadap musik Tanah Air sekaligus membebaskan langkah untuk menciptakan momen terbaik dalam menjalankan passion-nya di musik tanpa khawatir akan risiko keuangan di masa mendatang,” ujar Rudi dalam siaran pers, Selasa (14/11/2017).

Sebagai official insurance partner pada konser 5upergroup ini, lanjutnya, FWD Life memberikan perlindungan bagi seluruh artis dan penonton konser 5upergroup yang akan berlangsung di JHCC pada 21 November 2017.

“Selain itu, kami juga memberikan penawaran khusus bagi nasabah dan agen kami berupa diskon 20% untuk setiap pembelian tiket 5upergroup ini,” jelas Rudi.

Perlindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh FWD Life dan berlaku 24 jam ini akan memberikan manfaat uang pertanggungan sebesar Rp0 juta jika nasabah meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi selama konser.

“Saya yakin dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan FWD Life, para artis pendukung acara dapat menyuguhkan penampilan yang luar biasa dan penonton juga bisa lebih percaya diri dan yakin untuk membebaskan diri dalam menikmati musikalitas yang ditampilkan dan menciptakan pengalaman baru dalam menonton konser,” jelas Kadri Mohamad, Dewan Eksekutif Produser XI Creative Promotor selaku penyelanggara konser 5upergroup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro