Ed Sheeran/femalefirst.co.uk
Musik

Batal Konser, Ed Sheeran Unggah Video Minta Maaf ke Fans Indonesia

Newswire
Selasa, 14 November 2017 - 17:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ed Sheeran akhirnya buka suara terkait dengan pembatalan konser tur Divide di Indonesia. Ed Sheeran menyampaikan permintaan maaf lewat sebuah video.

Video permintaan maaf Ed Sheeran diunggah di akun Twitter resmi Warner Music Indonesia pada Senin, 13 November 2017. Mengenakan kacamata dan jaket, Ed Sheeran memberikan pesan kepada penggemar Indonesia.

“Halo orang-orang yang ada di Indonesia. Saya sungguh meminta maaf karena tidak bisa datang dan tampil di depan kalian. Tapi terima kasih atas ucapan cepat sembuhnya. Saya harus bisa tampil di depan kalian segera dan, ya, kondisi saya harus lebih baik,” tuturnya.

Ed Sheeran dijadwalkan menggelar konser Divide di ICE BSD, Tangerang, pada 9 November lalu. Namun dia mengalami kecelakaan sepeda yang menyebabkan tangannya patah.

Dia lalu menunda konsernya di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia. Setelah beberapa minggu, kondisi Ed Sheeran membaik sehingga bisa tetap melanjutkan atau menjadwalkan ulang konsernya.

Dia melangsungkan konser di Singapura pada 11 November lalu. Sayang, Ed Sheeran tidak menemukan jadwal cocok di Indonesia, Taiwan, Korea Selatan, dan Hong Kong. Konser di negara-negara tersebut pun terpaksa batal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro