Sunu eks Mata Band/Instagram
Entertainment

Ada Apa di Balik Foto Mesra Sunu Matta Band dan Umi Pipik?

JIBI
Selasa, 14 November 2017 - 15:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Foto mesra Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band membuat kabar kedekatan keduanya kembali jadi sorotan.

Orang-orang dekat Pipik Dian Irawati dan Sunu Matta meyakini foto tersebut palsu atau hasil rekayasa. Baik Pipik maupun Sunu juga mengunggah postingan di Instagram, yang mengisyarakatkan mereka tengah diterpa fitnah.

Namun, informasi lain dihembuskan Citra, kakak dari istri Sunu Matta yang bernama Suci. Citra menyebut adiknya sudah sekitar satu tahun pisah ranjang dari Sunu.

"Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah sudah lama, hampir setahun," ungkap Citra.

Namun, saat ditanya lebih lanjut, Citra enggan memberikan penjelasan. Citra berdalih ingin menjaga perasaan sang adik. Suci juga menuturkan kini sang adik sudah bisa tenang.

Hingga saat ini, Sunu belum memberikan komentar. namun, pada Minggu, 12 November 2017, dia membuat unggahan yang cukup mencuri perhatian publik. Sambil mengunggah foto Suci, ia menuliskan kata rindu pada wanita yang telah memberikan tiga anak untuknya.

"Miss u much ... (wife)," tulis Sunu Matta. Sunu memilih mematikan kolom komentar untuk unggahan tersebut.

Seperti Umi Pipik,, Sunu juga sempat mengunggah postingan di Instagram, yang mengisyarakatkan mereka tengah diterpa fitnah.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro