Keluarga tak kasat mata/Istimewa
Entertainment

Cerita Horor Kaskus Akan Tayang di Bioskop Mulai Pekan Depan

Ilman A. Sudarwan
Rabu, 15 November 2017 - 10:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kaskus telah lama menjadi gudang konten kreatif dari para penggunanya. Ada yang membuat thread kisah cinta, lowongan kerja, bahkan sampai cerita horor.

Salah satu cerita horor paling fenomenal yang pernah ada di Kaskus adalah Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM). Thread horor tersebut menjadi bahan pembicaraan warganet di dunia maya sepanjang 2016 lalu.

Thread tersebut dibuat oleh user bernama Bonaventura Genta. Dia menceritakan pengalaman horornya dengan bahasa tutur yang menarik. Tingginya minat warganet membuat kisahnya tersebut dibukukan dalam bentuk novel pada akhir 2016.

Tak cukup sampai jadi novel, cerita horornya bahkan diangkat ke layar lebar oleh MAX Pictures. Keberhasilan Genta adalah salah satu contoh kesuksesan Kaskusers sebagai pembuat konten di forum daring tersebut.

Chief Marketing Officer Kaskus Ronny W. Sugiandha mengatakan bahwa sejak awal mereka telah melihat potensi dan bakat dari sejak awal. Mereka juga mendukung penuh para thread maker sepertinya untuk terus berkarya.

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita horor ini, kosongkan jadwal Anda pada tanggal 23 November 2017. Film Keluarga Tak Kasat Mata akan resmi dirilis di bioskop di indonesia.

Film ini disutradarai oleh Hedy Suryawan dan diproduseri Ody Mulya Hidayat. Film ini akan menampilkan sejumlah nama seperti Aura Kasih, Deva Mahendra, Miller Khan, Tio Pakusadewo, dan masih banyak lagi.

"Kaskus memberi dukungan penuh kepada Genta dan juga MAX Pictures dalam menghadirkan KTKM ke layar lebar. Senang sekali melihar perkembanhan cerita yang diawali di forum SFTH bisa hadir di layar lebar," kata Ronny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro