Raisa/Antara
Entertainment

Begini Resep Sehat dan Langsing Ala Raisa

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 16 November 2017 - 07:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raisa Andriana saat ini makin giat berolahraga, terutama jelang dan pasca pernikahannya dengan Hamish Daud.

Raisa nyaris di setiap waktu luangnya selalu menyempatkan pergi ke gym untuk berolahraga. Tak jarang, dia juga sering olahraga bareng suaminya. 

Semua itu kerap dibagikannya dalam akun instagramnya. Baik melalui foto ataupun video insta storiesnya. Jenis olahraga yang digelutinya umumnya angkat beban, dari skala ringan hingga menengah.

Selain rajin olahraga, Raisa juga termasuk artis yang lebih memilih makan makanan sehat. Seperti salah satunya adalah minuman shake dengan bahan makanan sehat yang dikonsumsinya.

Kemarin, Raisa membagikan video salah satu menu minuman shake sehat yang diminumnya pasca olahraga. 

Dalam video itu, dia memperlihatkan proses memblender minuman yang terdiri dari pisang, bayam, bubuk probiotic dan protein, bubuk jamur dan daun herbal, susu almond dan air untuk mencampur.

Dengan giat olahraga dan makan makanan sehat itulah,.mungkin yang menjadi resep tubuh Raisa sekarang terlihat lebih langsing dan segar. Langkah itu mungkin dilakukannya karena jadwalnya yang sangat padat.

Aktivitasnya juga bukan hanya di dalam kkta Jakarta saja, namun juga mengharuskannya tampil off air di luar kota, dengan jarak yang cukup berdekatan.

Begini Resep Sehat dan Langsing Ala Raisa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro