Rina Nose dan Abi Krishna/Instagram
Entertainment

Rina Nose Lepas Hijab, Ini Kata Kembarannya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 16 November 2017 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Rina Nose sudah memutuskan untuk melepas hijabnya, setelah beberapa lama memakainya.

Spekulasipun banyak bermunculan dengan keputusan tersebut. Namun hingga kini Rina belum mau membuka alasan sebenarnya kenapa dia melepas hijabnya itu.
Rina juga cukup sabar dalam menghadapi kritikan atau celaan para warganet di akun instagramnya.

Ternyata, ketika hujatan dan kritikan warganet datang pada Rina, saudara kembarnya Abi Krishna memberikan dukungan penuh pada kembarannya itu.
Dalam akun instagramnya yang diposting lima hari lalu, Abi menyiratkan bahwa saudara kembarnya itu adalah orang yang baik.

Diapun seolah menyayangkan sikap para netizen yang sudah menghakimi keputusan Rina.

"Tidak berhati iblis, tidak berjiwa bandit, tidak pernah berbuat culas, tdk berbuat curang, tidak pernah menipu, tidak licik, tidak senang bergunjing dan membeberkan aib orang lain, tidak memiliki konsep/cara menjatuhkan orang lain, tidak bermulut besar. Tidak pernah menghantam orang lain dengan cara apapun. Dan.. tidak melakukan hal-hal yang menjijikan dan bejat dibalik topeng suci. Tidak sedang tenggelam dan perlu diselamatkan. Tidak sdg sedih dan patah hati.

Berkepribadian sedikit tertutup/santai dari yg tdk terlalu penting. Dan namun pikiran terbuka lebar.

Banyak mengalah dan tidak teriak2 ngotot apalagi berperangai seperti setan. ... Orang-orang sibuk menilai dan menghakimi dengan mata setengah tertutup dan hati yang tertukar. Beraksi menjadi peri sekaligus seperti ingin menggugurkan kekurangan2 dan (mungkin) sifat bejat diri nya sendiri yang nyata dengan berdiri di atas kepalanya sendiri. ... Merdekalah jiwa-jiwa yang murni. Semesta dan kehidupannya begitu agung dan bijaksana," tulisnya.

Tulisan itu, dipostingnya bersamaan dengan foto Rina saat pertama kali melepas hijab yang juga diposting di akun instagram Rina.
Namun, Abi mematikan kolom komentar dalam postingan tersebut, sehingga netizen tidak bisa berkomentar. Namun, postingan itu telah disukai 6.702 pengguna instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro