Press Conference Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2017
Health

Pameran Produk Bayi Imbex 2017 Tawarkan Berbagai Promo Menarik

Nindya Aldila
Rabu, 22 November 2017 - 18:47
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA – PT Reed Panorama Exhibitions (Imbex) kembali menghadirkan Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo 2017. Dengan menggandeng BNI, pameran ini akan menawarkan berbagai promosi yang bisa dinikmati pengunjung.

Imbex akan menghadirkan ratusan pelaku usaha di bidang industri kebutuhan ibu hami, bayi, dan anak. Perhelatan ini telah diselenggarakan delapan kali. Pada tahun-tahun sebelumnya, Imbex mampu menyedot sampai 35.000 pengunjung.

Assistant Project Director Reed Panorama Exhibitions Maria Achti menargetkan jumlah pengunjung naik hingga 5%-10%.

Imbex 2017 akan menghadirkan sekitar 250 perusahaan yang berasal dari berbagai negara seperti Jepang, Korea, Taiwan, dan Thailand.

 “Ada aneka lomba, untuk bayi dan anak, arena bermain. Talkshow dengan tema menarik dan menghadirkan para pakar di bidangnya. Belanja berhadiah dan diskon hingga 70%,” ujar Maria, Rabu (22/11/2017).

Imbex ke-9 ini mendapat dukungan dari Bank Negara Indonesia yang akan menawarkan berbagai promosi utamanya untuk nasabah kartu kredit BNI, salah satunya 500 tiket untuk 1.000 pengunjung.

General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Corina Leyla Carnalies mengatakan selain terdapat tiket masuk gratis, ada juga promo cicilan 0% hingga 6 bulan serta cashback senilai Rp1 juta dengan menukarkan struk belanja menggunakan kartu kredit BNI.

“Pemegang kartu kredit BNI juga bisa menukarkan BNI reward point dengan tambahan cashback senilai Rp1 juta,” kata Corina.

Imbex 2017 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center mulai tanggal 1 – 3 Desember 2017. Acara ini dibuka untuk umum pada pukul 10.00 – 21.00 dengan tiket masuk Rp25.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro