Kahiyang Ayu-Bobby Nasution saat prosesi Mangalehan
Entertainment

Kahiyang Unggah Foto Mangalehan di Instagram, Doa Warganet Mengalir Deras

Newswire
Sabtu, 25 November 2017 - 08:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama sepekan, pasangan Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution menjalani serangkaian upacara adat Mandailing yang merupakan bagian dari resepsi pernikahan mereka di Medan, Sumatra Utara.

Pada Jumat sore, 24 November 2017, Kahiyang Ayu memposting prosesi Mangalehan yang diselenggarakan dua hari sebelumnya, di Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, puteri Presiden Joko Widodo itu sedang merangkul sang suami, Bobby Nasution. Foto diunggah Kahiyang dengan efek hitam putih. Tidak ada keterangan foto yang berlebih dalam unggahan tersebut.

Hanya emoji cincin dan emoji foto dengan tulisan "Ms. intan". Diperkirakan, foto tersebut diambil oleh seseorang bernama Intan.

Doa dari para netizen pun membanjiri kolom komentar Instagram Kahiyang.

"Smga menjadi istri yg soleha dn menjadi ibu yg terbaik dari yg baik..selamat berbahagia", tulis akun @kaliaooficial. Begitu juga dengan akun @febbysriagustina, "Selamat jadi halak medan kk @ayanggkahiyang".

Bahkan ada pula netizen yang mendoakan Kahiyang segera mendapat momongan "Selamat @ayanggkahiyang menempuh hidup baru.. Cepet dapat momongan yoo.. Manglingin banget", doa akun @sariramadinaramadina.

Hal sama didoakan akun @sugiarsihsugiarsih, "Smoga bln dpn ada berita gembira mbak ayang hamil alhamdulillah", tulisnya.

Sampai Sabtu, 25 November 2017 pukul 00.26 WIB, postingan sudah dikomentari oleh 928 netizen dan 122.617 netizen yang memberikan tanda suka.

Prosesi pernikahan Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution diawali dengan Haroan Boru (sambutan pengantin) pada Minggu, 19 November 2017. Dilanjutkan Mangalehan Marga (pemberian marga) pada 21 November 2017.

Setelah itu prosesi pesta adat pada Jumat-Sabtu, 24-25 November 2017. Rangkaian acara adat Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution ini akan diakhir dengan resepsi nasional pada Minggu, 26 November 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro