Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Erra Fazira/Instagram
Entertainment

Laudya Cynthia Bella Foto Bertiga Bareng Suami dan Mantan Istri Suaminya

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 26 November 2017 - 06:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Laudya Cynthia Bella dan mantan istri dari suaminya yakni Erra Fazira memang memiliki hubungan yang baik dan kompak. 

 
Hal tersebut ditunjukan mereka lewat kedekatan keduanya, meskipun Erra adalah mantan istri dari Engku Emran, suami dari Bella saat ini.
 
Mereka seringkali memposting foto kebersamaan, terutama di acara yang melibatkan anak dari Engku Emran dan Erra Fazira yakni Engku Aleesya.
 
Yang sangat menarik adalah ketika mereka bertiga yaitu Bella, Emran dan Erra kompak foto bersama. 
 
Hal jarang terjadi itu diposting Bella dalam akun instagramnya. Ketiganya hadir dalam acara swimming gala di sekolah anak mereka.
 
Dalam foto itu, tampak Bella berada di tengah antara Engku Emran dan Erra Fazira. Wajah Bella terlihat sangat dekat dengan Erra, namun tangannya erat menggenggam Engku Emran.
Momen ini dipuji para netizen karena dianggap mereka sangat akrab, meskipun Bella notabenenya adalah istri kedua dari Engku Emran setelah Erra Fazira.
 
Netizen menyebutkan salut dengan kedekatan mereka, dan ada juga yang menyebutkan hati Bella seluas samudera karena mau dekat dengan mantan istri dari suaminya.
 
Bahkan, dalam insta story nya, Bella memposting keduanya tengah memberikan dukungan buat mantan suami Erra dan suami Bella yaitu Engku Emran.
 
Keduanya tampak bahagia tertawa, saling mendukung tanpa kesan ada perasaan cemburu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro