Entertainment

Dimaki Warga Karena Masuk Jalur Busway, Ini Penjelasan Dewi Persik

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 26 November 2017 - 06:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Dewi Persikk tersandung masalah, pasca mobil yang ditumpanginya masuk jalur busway dan sempat dimaki dan diprotes warga.

Bahkan, dalam kejadian itupun, Dewi Persik dan asistennya yang juga pria yang dikabarkan kekasihnya Angga Wijaya sempat akan dihakimi massa.

Untuk mengklarifikasi hal tersebut, Dewi Persik menanggapi berita yang ramai di media sosial itu lewat akun instagramnya. Berikut pernyataannya.

“Begini ceritanya… sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta,”

Didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya8 turun dr mobil.

Si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya? trus dada sipenjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur, tapi si polisi yg menjaga dijalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yg mengawal kami yg tertinggal di belakang karena polisi yg mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalu jalan bus way, namun si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu.

sy turun dari mobil dan minta tlg dgrkan pnjlsan kami jgn ada yg main fisik atau main hakim sendiri, tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga, bukan egois… wanita manapun pasti akan menyelamatkan org yg dia syg yang mau digebukin warga

“yg sy kecewa knp warga tdk mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu ???? Knp malah mau main hakim sendiri ????,”

Depe pun mengaku sudah menyerahkan permasalahan ini kepada kuasa hukumnya, Maha Awan Buwana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro