Katy Perry/Istimewa
Musik

Katy Perry Konser di Jakarta 14 April 2018, Ini Harga Tiketnya

Newswire
Selasa, 28 November 2017 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Katy Perry akan kembali ke Indonesia untuk ketiga kalinya dalam konser "WITNESS: The Tour" pada 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Penjualan tiket konser di Jakarta dimulai pada 12 Desember 2017 melalui BOOKMYSHOW. Harga tiket dimulai dari Rp900.000 hingga Rp5.000.000. Untuk jadwal lengkap dan informasi lebih lanjut kunjungi laman http://katyperry.com.

Tur ini digelar dalam rangka mendukung album terbaru dari Katy Perry, Witness, yang menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis 9 Juni 2017, membuatnya jadi album ketiga Katy Perry yang berhasil merajai puncak tangga musik.

Melalui Witness, Katy membawakan lagu-lagu tentang perubahan dirinya serta dunia di sekitarnya. Single yang telah dirilis seperti “Chained to the Rhythm” yang memperoleh Platinum dan dibawakan berduet dengan Skip Marley, serta single “Bon Appétit” yang dibawakan berduet dengan Migos dan “Swish Swish” yang dibawakan berduet dengan Nicki Minaj mengindikasikan betapa luasnya unsur elemen musik dan tema yang dihadirkan di Witness.

Sebelumnya, Katy sudah pernah menggelar konser di Indonesia pada 2012 dan 2015.
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro