Barack Obama dan kedua puterinya, Sasha dan Malia/theurbandaily.com
Entertainment

Pangeran Harry-Meghan Bertunangan, Obama dan Michelle Bahagia

Newswire
Selasa, 28 November 2017 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack dan Michelle Obama mengatakan mereka "bahagia" mendengar pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Keluarga kerajaan Inggris, Senin (27/11/2017) pagi, mengumumkan bahwa Pangeran Harry akan menikahi kekasihnya, aktris asal Amerika, pada awal tahun depan, yang mengonfirmasikan spekulasi selama berbulan-bulan.

"Michelle dan saya dengan senang hati mengucapkan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle atas pertunangan mereka. Kami mengucapkan semoga kalian hidup bahagia bersama," tulis Obama melalui Twitter -- memberikan respons lebih dahulu dibandingkan Gedung Putih yang belum secara resmi merespons pertunangan tersebut. .

Baik Barack maupun Michelle Obama diketahui memiliki hubungan hangat dengan Harry, dan secara pribadi menghadiri beberapa edisi ajang olahraga Invictus Games yang digagas Pangeran Harry untuk para tentara yang terluka -- yang terbaru digelar di Toronto pada September.

Pangeran Harry-Meghan Bertunangan, Obama dan Michelle Bahagia

Pernikahan kerajaan Inggris akan berlangsung pada musim semi, setelah itu mereka akan tinggal di Nottingham Cottage, Istana Kensington London, tempat William dan Kate -- Duke dan Duchess of Cambridge - juga tinggal bersama anak-anak mereka.

Dalam wawancara pertama pasangan itu pascapertunangan mereka diumumkan, mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak tahu banyak tentang satu sama lain ketika mereka diatur melakukan "kencan buta" oleh seorang teman pada Juli tahun lalu, demikian AFP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro