Glamor Charriol
Fashion

Merek Jam Tangan Mewah Wanita Glamor Charriol Rilis Koleksi Baru

Ramdha Mawaddha
Kamis, 30 November 2017 - 16:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi pilihan mode para perempuan fashionable di pengujung 2017 ini. Sebuah produsen jam tangan mewah dari Swiss Charriol meluncurkan varian koleksi St-Tropez Mansart belum lama ini di Jakarta.

Lekat dengan produk jam tangan mewah, kali ini Charriol merilis varian baru yang mutakhir yang terinspirasi dari kreativitas jenius salah satu arsitek Eropapaling berpengaruh abad 17, Jules Hardouin-Mansart.

Gaya klasik Hardouin-Mansart yang merupakan Kepala Arsitek Raja Louis XIV, memiliki banyak karya bangunan ikonik yang memilikipengaruh besar terhadap arsitektur di seluruh dunia. Seperti bangunan di belakang landmark paling terkenal di Prancis, dari Place Vendome dan Pont Royal di Paris.

Founder Charriol Philippe Charriol yang turut hadir dalam peluncuran ini mengatakan, tampilan jam tangan feminin sangat cocok dengan perempuan-perempuan Indonesia. Di koleksinya kali ini, Charriol terinspirasi dari keindahan gedung indah yang kemudian diaplikasikan ke dalam jam tangan.

"Saya berusaha mencari sesuatu yang unik untuk para perempuan. untuk itu kami menghadirkan varian terbaru ini yang mencerminkan estetika kuat dan dan elegan dari kreasi Hardouin-Mansart," kata Charriol.

Lebih jauh, Charriol menjelaskan bahwa koleksi terbaru ini memiliki desain berbeda dan tak lagi berbentuk lingkaran. Kolesi ini bebrbentuk segi empat mungil (30 mm) dengan sudut miring yaang membentuk segi delapan yang menyerupai bentuk Place Vendome.

Untuk varian warnanya, ada versi yellow-gold yang hangat, roes-gold dengan berlian di masing-masing sudutnya serta steel yang diset dengan 61 berlian.

Seperti versi sebelumnya, varian ini juga dilengkapi tali steel yang memutar dan gelang rantai yang cantik yang menjadi ciri khas merek mode ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro