Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani berpose saat tampil pada acara Menuju Miss Universe 2017, di Jakarta, Jumat (3/11). Bunga Jelitha Ibrani akan mengikuti ajang Miss Universe 2017 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat mulai 12-27 November 2017./ANTARA-Muhammad Adimaja
Entertainment

Kalah di Miss Universe 2017, Bunga Jelitha Takut Pulang ke Indonesia

Chelin Indra
Kamis, 30 November 2017 - 16:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kegagalan Bunga Jelitha meraih prestasi di ajang Miss Universe 2017, terus menjadi sorotan publik. Sejumlah pendukung merasa sangat kecewa lantaran selama ini Bunga digadang-gadang bakal menyabet gelar jawara oleh sejumlah pengamat pageant.

Sayangnya, prediksi itu meleset lantaran Bunga Jelitha gagal melaju di babak semifinal pada grand final Miss Universe 2017 yang digelar, Minggu (26/11/2017). Kegagalan ini membuat Bunga dan sang mentor, Ivan Gunawan, menuai cibiran netizen. Mereka meluapkan kekecewaan lantaran Bunga dinilai tidak mampu meneruskan prestasi para pendahulunya.

Berbagai cibiran yang dilontarkan netizen itu tentu membuat Bunga sedih. Dia bahkan merasa ketakutan saat hendak pulang ke Indonesia. “Setiap bangun pagi aku taruh bendera Indonesia di atas kasur. Niatnya biar aku semangat. Aku di sana enggak main-main kok. Aku enggak peduli yang di-bully namaku. Aku di sana membawa nama Indonesia. Tapi, maaf aku cuma lulusan SMA dan memutuskan rantai placement Indonesia,” ujar Bunga sambil terisak melalui siaran langsung saat tiba di Indonesia, Rabu (29/11/2017), malam, seperti tersebar dalam beberapa akun Instagram pencinta pageant.

Semua cibiran yang dialamatkan kepada Bunga tentu saja membuat Ivan Gunawan prihatin dan kesal. Dia merasa jengah dengan tingkah netizen yang menghina tanpa tahu bagaimana persiapan Bunga mengikuti ajang bergengsi itu.

Puncaknya, dia mengancam netizen yang masih sering mem-bully Bunga. “Saya lelah dengan netizen. Silakan bully sesuka hati dan bersiap berurusan dengan pengacara saya @sandyarifinsh,” tulis Ivan Gunawan melalui story di akunnya, @ivan_gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Chelin Indra
Sumber : Solopos.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro