Aksi pesulap Demian Aditya di America's Got Talent/youtube-AGT (31/5/2017)
Entertainment

Ini Komentar Demian Aditya Perihal Musibah dalam Aksi Drop Death yang Melukai Stunt Man nya

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 3 Desember 2017 - 13:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Demian Aditya, pesulap nasional akhirnya angkat biacara terkait kejadian yang menimpa salah satu stunt man nya Edison Wardhana dalam aksi Drop Death yang ditampilkannnya pekan lalu.

Dalam aksi menantang maut yang disajikan di salah satu program televisi swasta itu, Demian menyajikan aksi terikat dalam peti yang dijatuhkan dari ketinggian dimana di bawahnya terdapat tombak panas yang menanti jika Demian gagal melepaskan diri dari ikatannya.

Menurut kabar yang beredar santer belakangan ini, ketika peti dijatuhkan, ternyata stunt man Demian yakni Edison masih belum bisa melepaskan diri. Alhasil, diapun mengalami luka parah di tubuhnya.
Sejumlah akun infotainment di media sosial instagram sejak beberapa hari belakangan menyampaikan kondisi Edison yang dikabarkan mengalami lubang di paru-paru dan juga patah sejumlah tulang.

Mantan pemain basket nasional itu juga kabarnya langsung menjalani operasi keesokan harinya setelah kejadian tersebut. Hingga saat ini kabar tersebut masih simpang siur kejelasannya. Karena belum ada penjelasan dari Demian dan juga tim manajemennya perihal hal tersebut.

Setelah beberapa hari kejadian, akhirnya Demian yang semula menonaktifkan komen di instagramnya mulai angkat bicara.

Dalam akun instagramnya, dia mengatakan akan segera menjelaskan permasalahannya itu. Tinggal menunggu waktu yang tepat. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengenal Econ, panggilan akrab Edison sejak 15 tahun lalu dan sudah menganggapnya sebagai kakaknya sendiri.

"Jadi mohon pengertian dan doanya agar Econ sembuh seperti sediakala," tulisnya.

Ini Komentar Demian Aditya Perihal Musibah dalam Aksi Drop Death yang Melukai Stunt Man nya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro