Demian Aditya, Edison Wardhana, Nanda dan Ayu Diah Utami/Instagram
Entertainment

Edison Wardhana Senang Sudah Membaik, Ucapkan Terimakasih pada Sandiaga Uno

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 5 Desember 2017 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Edison Wardhana juga mengungkapkan kondisinya saat ini, pasca mengalami kecelakaan cukup besar yang menimpanya dalam aksi drop death beberapa waktu lalu.

Kini, Edison mengaku dirinya sudah merasa lebih baik dan merasa bersyukur atas kesembuhannya yang cukup cepat, meskipun masih harus menjalani serangkaian operasi lainnya untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

Seperti diketahui, menurut sang Kakak, Nanda, Echon masih harus menjalani beberapa operasi lainnya termasuk pengembalian tulang rusuknya yang patah.

Dalam akun instagramnya, Edison mengucapkan syukur atas kesembuhannya itu. Dan yang menarik, dia juga mengucapkan terimakasih pada Wagub DKI Sandiaga Uno yang diam-diam menjenguknya saat di rumah sakit.

Sandiaga sendiri memang dikenal sebagai tokoh yang menyukai olahraga basket dan rajin bermain basket meskipun tidak secara profesional. Dia menggeluti basket sejak masih duduk di bangku sekolah dulu.

Selain Sandiaga Uno, dia juga mengucapkan terimakasih pada rekan-rekannya sesama pebasket yang sempat menjenguknya.

"Thank you Tuhan buat progress kesembuhan yang Engkau berikan buat saya..buat orang hebat dikeliling saya yg selalu ada buat saya @nanditho @utamiayuh @_demianaditya_ @christvive @yolandasoewanto @sunnykusuma @juanmogi@gbigilgal @achalicious
@embovalentino @lutvi_nero @imamrh15 Saya mengucapkan banyak terima kasih buat semua ucapan doa, support semua teman2 basket Infinite, hallC, Wagub Sandiaga uno @amsanIBL @iblindonesia @ridwanibl , @atmospherebasket , aldino, asaba , GKB family, moestopo family ,pskd family dan semuanya yg sudah berdoa buat kesembuhan saya...i Love you all. God bless you even more,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro