Pangeran Harry dari Inggris (kiri) berpose dengan tunangannya aktris Meghan Markle, di taman Istana Kensington, London, Inggris, Senin malam (27/11) waktu setempat/Reuters-Toby Melville
Entertainment

Meghan Markle Mungkin Kenakan Tiara Spencer Saat Menikah

Newswire
Rabu, 6 Desember 2017 - 08:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle telah mengenakan koleksi perhiasan Putri Diana yang tersemat di cincin pertunangannya, tapi apakah calon pengantin itu juga akan memakai mahkota Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Harry tahun depan?

Pakar kerajaan Inggris Ingrid Seward pada US Weekly mengatakan kemungkinan Meghan akan mengenakannya.

"Dia akan mendapat akses perhiasan koleksi kerajaan dari ratu," katanya.

"Dia bisa memilih yang cocok, tapi dia juga mungkin memakai tiara Spencer, yang juga warisan untuk Harry dan yang dipakai Diana saat menikah."

Biografer "Will & Harry" itu melanjutkan, "Diana sangat bangga atas warisan Spencer dan saya kira Harry juga ingin calon istrinya meneruskan tradisi itu.

Meghan tidak akan memiliki tiara tersebut, tapi punya pilihan untuk memakainya jika memang mau. Harry akan menghadiahinya kalung atau sesuatu dari koleksi ibunya."

Saat pasangan itu diwawancara bulan lalu, Harry mengungkapkan apa sekiranya yang dipikirkan oleh Diana tentang tunangan barunya.

"Oh, mereka pasti akan sangat akrab, pastinya," kata Harry pada 27 November.

"Saya pikir ibu akan sangat bahagia, sangat senang untukku. Lalu, seperti yang saya bilang, dia akan bersahabat baik dengan Meghan."

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan meninkah pada Mei 2018. Harry melamar Meghan dengan cincin yang dihiasi dua berlian koleksi Diana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro