Fashion

Tren Warna Lipstik Intense dan Berani Diangkat Oriflame Tahun Depan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 Desember 2017 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Oriflame perusahaan kecantikan skala internasional, tahun depan mengusung lipstik dengan tren warna yang intense.
Merah dan plum, akan menjadi tren warna lipstik yang mendominasi tahun depan.

"Untuk trend warna lipstick, kami akan fokus di warna-warna intense seperti merah dan plum," ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Warna lainnya yang juga masih menjadi tren tahun depan, katanya, adalah warna Nonstop nude, Perennial Pink, Constant Coral, Forever Fuchsia, Eternal Flame, Resolute Red, Endless Cherry, dan Persistent Plum.

Mereka cenderung menonjolkan warna berani yang dapat Anda mix & match dengan pakaian dan aksesoris favorit Anda.

Dia mengatakan untuk jenis lipstik sendiri, lipstick matte masih menjadi primadona, dengan coverage yang semakin baik namun tetap memberikan kelembapan.
Tren warna itu dituangkan dalam koleksi terbaru mereka The ONE Colour Unlimited Lipstick “Super Matte” dengan pilihan warna mewah dan beragam.

"Produk ini diformulasikan dengan LipSOFT Moisture Plus yang mengandung mentega, emollient, Vitamin E dan Macademia Nut Oil untuk membantu menjaga dan merawat bibir tetap halus, tebal dan nyaman. Diperkaya dengan Superior Wax Blend, campuran lilin yang membuat lipstik matte ini melekat di bibir lebih lama, tahan usap, tahan leleh, dan tidak mudah hilang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro