Kikuo Ibe/G-Central
Fashion

Penemu G-SHOCK Berbagi Semangat Bersama Motivator Muda

Ramdha Mawaddha
Kamis, 7 Desember 2017 - 22:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Semangat berinovasi menjadi kunci kesuksesan seorang Kikuo Ibe, penemu dan inovator jam tangan tangguh G-SHOCK. Bagi lelaki asal Jepang ini, semangat pantang menyerah adalah kunci dari sebuah inovasinya.

Dalam rangka menularkan semangat pantang menyerahnya, Kikuo mengajak sejumlah inovator muda Indonesia berbagi kisah dan inovasi. Mereka adalah Co Founder Kata.ai Irzan Raditya, pendiri Bahaso.com Tyvan Ari Widagdo dan artis muda sekaligus pendiri #KejarMimpi Maudy Ayunda, Kamis (7/12/2017) di kawasan Kuningan, Jakarta.

Dalam pemaparannya, Kikuo selalu berpesan kepada generasi muda Indonesia  tantangan dan kesulitan akan selalu ada. Oleh karena itu, saat terhalang oleh tembok besar berupa masalah, jangan pernah menyerah. 

Dengan sejarah penemuan G-SHOCK yang begitu menginspirasi akan semangat pantang menyerah, Kikuo berharap siapapun yang memakai jam tangan inovasinya akan selalu bersemangat.

"Saat terhalang tembok besar lihatlah ke pergelangan tangan kalian, saya harap G-SHOCK bisa memberi kalian semangat untuk siap menghadapi segala bentuk tantangan dan pantang menyerah sampai kapan pun," ujarnya.

Selain Kikuo, Maudy Ayunda juga menyampaikan inovasi #KejarMimpi yang merupakan aksi sosial yang digagasnya untuk mengajak siapapun untuk percaya pada kekuatan mimpi. Menurut Maudy, banyak anak muda yang tidak tahu apa impian dan passion mereka.

"Lewat gerakan online dan workshop, kami mencetuskan gerakan ini agar anak muda Indonesia termotivasi untuk mencari mimpinya dan mewujudkannya," ujar Maudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro