Teaser Star Wars The Last Jedi/Istimewa
Entertainment

Penulis Film Star Wars Berniat Membuat Trilogi Baru

Ilman A. Sudarwan
Jumat, 8 Desember 2017 - 22:45
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Para penggemar Star Wars tentunya tengah bersiap menyambut kehadiran film terbaru dari petualangan Luke Skywalker, Star Wars: The Last Jedi. Film ini akan segera tayang di bioskop seluruh dunia.

Melihat tingginya potensi para penggemar film ini, penulis skenario sekalgus sutradara film tersebut memberi sedikit bocoran tentang masa depan franchise film ini.

Pada bulan November lalu Walt Disney Co memang mengatakan bahwa sang sutradara tengah mencari peluang pembuatan trilogi lain dari Star Wars. Disebutkan bahwa dia akan mengeksplorasi seluruh galaksi yang ada dalam Star Wars.

"Kami baru berada pada fase awal dari apa yang akan datang, saat ini langit adalah batasnya," katanya sebagaimana dikutip dari Reuters.

Dia mengatakan bahwa kemungkinan untuk memperpanjang jalan cerita ke dalam lebih dari tiga film adalah hal yang sangat mungkin untuk dilakukan.

"Menarik bagi saya bahwa kami bisa membuat cerita lebih dari sekadar tiga film saja untuk masuk ke dalam kanvas tersebut, untuk berada di dalam Star Wars dan untuk merasakan sebuah film Star Wars," jelasnya.

Cerita terbaru tidak akan lagi mengikuti perkembangan cerita yang berfokus pada Luke Skywalker yang dimulai oleh Goerge Lucas lewat film pertama star wars tahun 1977, Episode IV: A New Hope.

Disney sebagaimana diketahui telah membeli franchise Star Wars pada 2012 dengan harga US$4 miliar. Setelah itu mereka melakukan reboot terhadap film tersebut dengan membuat film trilogi Skywalker dan film yang berdiri sendiri seperti Rogue One: A Star Wars Story.

The Last Jedi mengambil kembali cerita Skywalker setelah film The Force Awakens yang keluar pada 2015 lalu.

Dalam film ini beberapa karakter baru diperkenalkan bersamaan dengan kembalinya karakter-karakter favorit Star Wars seperti Han Solo (Harrison Ford), Princess Leia (Carrie Fisher), dan Luke Skywalker (Mark Hamill).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro