Johnny Depp dan Amber Heard/Reuters
Entertainment

Film Fantastic Beast : J.K. Rowling Bela Johnny Depp

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 9 Desember 2017 - 00:29
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Penulis Harry Potter J.K. Rowling membela keputusan untuk tetap menggunakan jasa aktor Johny Depp pada lanjutan film Fantastic Beast, Kamis (7/12/2017) waktu setempat.

Beberapa penggemar Harry Potter belakangan ini menyatakan tidak setuju dengan keberadaan Johny Depp dalam film tersebut karena keputusan cerai yang diambil sang aktor.

Melalui laman web personalnya, Rowling pembuat film tersebut sebenarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan casting kembali demi mencari pemeran Gellert Grinderwald untuk film Fantastic Beast: The Crimes of Grinderwald, yang merupakan sekuel dari film pertama yang dikeluarkan pada 2016 lalu.

Akan tetapi menurutnya, perceraian Johny Depp dari aktris Amber Heard pada 2016 lalu adalah hal privat yang tidak sepatutnya memengaruhi keputusan para pembuat film.

Film ini sendiri merupakan sekuel kedua dari lima film yang direncanakan oleh The Warner Bros sebagai spin off dari film blockbuster Harry Potter. Rencananya film ini akan tayang November tahun depan.

"Para penggemar Harry Potter telah melegitimasi pertanyaan dan perhatian tentang keputusan kami untuk melanjutkan kerja sama dengan aktor Johny Depp," tulis Rowling dalam website-nya.

"Keputusan itu sebenarnya telah berusaha menempatkan permasalahan mereka sebagai masalah privasi di antara keduanya, keduanya juga telah menyatakan keinginan masing-masing untuk melanjutkan hidupnya," tambahnya.

"Para pembuat film dan saya tidak hanya merasa nyaman untuk bekerja sama dengan para pemeran yang ada, tetapi juga sangat gembira dengan keberadaan Johny untuk memerankan karakter utama dalam film ini," tuturnya.

Warner Bros sendiri telah menyatakan komitmen mereka untuk mendukung keputusan mempetahankan Depp. Sutradara David Yates dan produser David Heyman juga mengatakan tetap mendukung keputusan tersebut.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi yang bisa didapatkan dari pihak Depp. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro