Keluarga Tak Kasat Mata/Istimewa
Entertainment

Chrisye & Keluarga Tak Kasat Mata Jadi Film Pilihan Akhir Pekan

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 9 Desember 2017 - 06:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menyaksikan film terbaru karya anak bangsa. Di pengujung tahun ini, sineas Indonesia kembali menghadirkan beragam pilihan tontonan bagi Anda para pencinta film Tanah Air.

Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, berikut daftar film Indonesia yan sedang tayang, mulai dari genre horor, biopik hingga kisah percintaan.

1. Chrisye

Bagi penggemar berat lagu-lagu almarhum penyanyi Chrisye, Anda bisa menyaksikan film sembari mengenang masa kejayaan penyanyi ternama Indonesia ini.

Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film Chrisye yang dilakonkan oleh Vino G Bastian akan mengisahkan awal mula Chrisye berkecimpung di industri rekaman. Tak hanya itu, kisah asmara bersama isterinya yang diperankan oleh Velove Vexis dan keluarganya juga menjadi kisah yang menarik untuk disimak.

Selain Vino dan Velove, film ini juga dibintangi pleh sejumlah artis berbakat lainnya seperti Dwi Sasono, Teuku Rifnu Wikana, Ray Sahetapy, Cholidi Asadil Alan dan Andi Arsyil Rahman.

2. Satu Hari Nanti

Bagi Anda penyuka drama percintaan, film Saru Hari Nanti dapat menjadi pilihan tontonan yang tepat bagi Anda. Selain menampilkan aktris dan aktor hebat seperti Adinia Wirasti dan Atushita Nugraha, film ini juga menhgadirkan keindahan Swiss sebagai latar tempat.

Film yang disutradarai oleh Salman Aristo ini bercerita tentang kerumitan hubungan yang terjadi pada empat orang remaja mengejar cita-cita mereka di Swiss. Keempatnya terjebak pada perselingkuhan dan akhirnya bertukar pasangan. Hingga akhirnya mereka sadar dan tak asa lagi yang perlu mereka sesalkan. Proses belajar menjadikan mereka berani untuk memilih lebih dewasa.

3. Keluarga Tak Kasat Mata

Bagi Anda pencinta film horor dan belum sempat menyaksikan Keluarga Tak Kasat Mata, akhir pekan ini adalah waktu yang tepat.

Resmi dirilis sejak 23 November, film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan ini telah meraih lebih dari 500.000 penonton.

Film adaptasi dari novel berjudul sama ini bercerita tentang Genta yang menempati sebuah kantor baru dan merasakan banyak kejadian aneh di bangunan tersebut.

Misteri dan kejadian aneg di bangunan tersebut coba dipecahkan oleh Genta dan kawan-kawan. Perlahan Genta pun menemukan pencerahan akan kejadian aneh yang selama ini dialaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro