Ilustrasi./Bisnis
Fashion

LIBUR NATAL 2017: Grand Sahid Jaya Hotel Gelar Tree Lighting Ceremony

Dika Irawan
Senin, 11 Desember 2017 - 21:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Manajemen Grand Sahid Jaya Hotel menggelar Tree Lighting Ceremony 2017 untuk menyemarakan suasana Natal tahun ini. Semangat toleransi menjadi pesan penting dalam perhelatan yang berlangsung di Solo Lounge, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (11/12/2017) malam.

Wakil Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya International Wiryanti B. Sukamdani mengatakan, lewat acara ini pihaknya ingin membawa pesan tentang perlunya menumbuhkan sikap toleransi serta hidup saling menghormati. Menurutnya saat ini bangsa Indonesia sedang diuji dalam persoalan intoleransi sehingga perlu menanamkan sikap tersebut.

Selain itu, tuturnya, sebagai orang Indonesia sudah sepatutnya menjadikan Pancasila sebagai jalan hidup. “Saya ingatkan kembali selama kamu bangsa Indonesia itulah yang harus kita pegang,” katanya di sela-sela acara.

Cara Grand Sahid Jaya Hotel Bersyukur

Ilustras Tree Lighting Ceremony 2016/Marketing Communication Grand Sahid Jaya Hotel

Pada momentum Natal ini, Wiryanti juga berharap bangsa Indonesia tidak terjebak pada masalah intoleransi karena hanya menguras waktu dan tenaga. Tetapi, ada hal yang lebih penting daripada persoalan tersebut seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Apalagi, berdasarkan sebuah survey pada ulang tahun ke-100, Indonesia diprediksi masuk dalam lima besar negara maju.

“Inilah yang harus kita jalankan. Kami berharap Indonesia yang damai, Indonesia yang dibincangkan dunia,” tuturnya.

Gelaran Tree Lighting Ceremony 2017 mengundang sebanyak 30 orang dari Lembaga Perlindungan Anak Tunanetra Yayasan Elsafan dari Jakarta Timur. Acara tersebut berisi kegiatan seperti Christmas Carol, Meet & Greet Santa dan makan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro