Ayu Ting Ting/Antara
Entertainment

Beredar Video Ayu Ting Ting Mabuk, Ini Penjelasan Cita Citata

JIBI
Rabu, 13 Desember 2017 - 10:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tersebar video saat Ayu Ting Ting bernyanyi dengan Raffi Ahmad di sebuah acara. Salah satu yang ikut menyebarkan video itu adalah akun gosip lambe_lamis.

BACA : Kocak, Meme Sandiaga Ono Cowok Metroseksual hingga Anies Terobos Banjir

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berduet menyanyikan lagu Pupus milik Dewa. Dari video itu, netizen menduga Ayu Ting Ting mabuk saat acara berlangsung. Pasalnya penyanyi Kamu Kamu Kamu itu terlihat sempoyongan saat menyanyi di atas panggung.

Acara yang dihadiri Cita Citata, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Eko Patrio, Dewi Perssik dan Caisar itu merupakan kegiatan kumpul-kumpul sebuah program acara televisi.

Saat ditanya soal Ayu Ting Ting mabuk, Cita Citata yang ada di lokasi enggan berkomentar. Pelantun Goyang Dumang itu mengatakan, meski satu tempat duduk yang sama tapi tak memperhatikan Ayu Ting Ting.

SIMAK : Setya Novanto Membangkang Donald Trump

“Aduh, nggak deh. Aku nggak tahu juga, karena kan aku memang satu sofa tapi aku kan jarang ngobrol gitu. Aku dekatnya sama Jenita Janet gitu, ngbrol. Sama mas Eko juga," ungkap Cita Citata di Trans TV, Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Soal video Ayu Ting Ting sempoyongan, Cita Citata mengatakan apa yang terlihat di video tidak sesuai dengan yang dilihatnya.

"Oh nggak lah, aku kan lagi joget juga di situ. Jadi nggak bener sempoyongan," kata Cita Citata

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro