Koleksi t shirt star wars/istimewa
Fashion

Ini Dia Koleksi T-shirt Spesial untuk Para Pencinta Star Wars

Ramdha Mawaddha
Kamis, 14 Desember 2017 - 06:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Serial Stars Wars: The Last Jedi resmi rilis di Indonesia, Rabu (13/12/2017). Dari sekian banyak film yang telah tayang, Star Wars menjadi salah satu yang paling dinanti penonton penghujung tahun ini.

The Last Jedi sendiri merupakan kelanjutan dari serial pada 2015, Star Wars: The Force Awakens yang sukses mendulang lebih dari US$2 miliar di box office global dan menjadi film dengan pendapatan ke-3 tertinggi sepanjang masa.

Sejak pertama rilis pada 1977, film fiksi ilmiah ini menjadi sebuah fenomena budaya serta menghasilkan banyak produksi film, buku, permainan video, serial televisi hingga kolaborasi produk fesyen.

Menyambut rilisnya The Last Jedi, produsen pakaian asal Jepang, UNIQLO juga meluncurkan koleksi spesial UT UNIQLO T-Shirt Star Wars yang mulai didapatkan sejak 4 Desember. Seperti namanya, koleksi ini mengambil inspirasi dari kisah epik Stars Wars.

Di koleksi spesial untuk para pencinta Star Wars ini, UNIQLO menawarkan berbagai pilihan warna dasar kaos yang beragam, seperti hitam, biru, pink, putih, abu-abu, hijau sampai merah.

Selain itu, dengan desain yang lebih bervariasi, koleksi ini tak hanya menggunakan logo Star Wars saja, tetapi beberapa karakter dalam film tersebut juga akan ditampilkan. Bahkan, beberapa busana di koleksi ini senganja dirancang dapat digunakan oleh pria, wanita dan anak-anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro