Riana the Sacred/Youtube
Show

Riana The Sacred Menangi Asia Got Talent, Kalahkan 8 Finalis, Gondol Hadiah US$100.000

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 15 Desember 2017 - 13:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Sacred Riana dari Indonesia, sebagai pemenang utama kompetisi untuk musim ke-2. The Sacred Riana mengalahkan delapan finalis lainnya, dan telah berhasil memukau para juri dan penonton di kawasan Asia dengan permainan sulap misterius-nya yang mengagumkan selama grand finale di Marina Bay Sands, Singapura.

The Sacred Riana berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 100.000 dari Traveloka.

Meskipun Riana yang sukses menyabet gelar juara, namun finalis Indonesia lainnya juga masih menarik perhatian penonton Asia’s Got Talent karena telah menunjukkan bakat terbaik mereka.

Seperti Angela July dengan suara malaikat dan harpa indah yang berhasil masuk pada jajaran Top 9, serta Viriya Rici, dengan bakat break dance lincahnya yang sempat memukau juri.

Christian Suwarna, Senior Vice President Business Development Traveloka mengatakan bahwa salah satu alasan utama Traveloka bekerja sama dengan Asia’s Got Talent (AGT) adalah karena kedua perusahaan besar tersebut berada dalam bisnis untuk membuat mimpi menjadi kenyataan.

AGT berkaitan dengan proses mengenali bakat dan Traveloka berkaitan dengan bagaimana saling menghubungkan orang-orang yang mereka cintai melalui penerbangan dan hotel dengan harga terjangkau.

Dalam kompetisi ini, Traveloka juga memberikan penghargaan kepada para pemenang lain melalui Traveloka Award and Golden Buzzer Acts dengan paket perjalanan ke Eropa. Ditentukan oleh pemungutan suara dalam situs Traveloka - AGT (www.travelokaagt.com), Traveloka Award diberikan kepada kontestan yang memiliki cerita paling inspiratif dengan bakat yang unik, yakni Pannawach Dechapanya dari Thailand.

Dia telah mendapatkan suara terbanyak dari penonton setelah menceritakan alasannya dalam menyukai dunia tarik suara yang menimbulkan senyuman pada Ibunya meski sedang berjuang melawan penyakit jantung.

Di sisi lain, Golden Buzzer dipersiapkan untuk pertunjukan yang luar biasa di atas panggung di mana para juri akan langsung mengirim kontestan ke semifinal, mengantarkan mereka selangkah lebih dekat ke hadiah utama sebesar USD 100.000. Untuk musim ke-2, peraih Golden Buzzer ini termasuk dari ADEM Dance Crew, Akira, Canion Shijirbat dan Feng E.

"Kami merasa senang dapat turut menyaksikan euforia keberhasilan seseorang yang akhirnya dapat mewujudkan impiannya di hadapan keluarga dan teman-teman," kata Suwarna dalam siaran persnya.

"Traveloka telah menjadi mitra yang berharga bagi AXN dan Asia’s Got Talent di mana kami berbagi misi yang sama, yaitu untuk memberikan peluang dan dukungan untuk memajukan bakat di wilayah Asia. Melalui kekuatan platform digital Traveloka yang memiliki jangkauan luas serta pengaruh yang besar, kami dapat memperkuat Asia’s Got Talent ke khalayak baru di berbagai pasar. Kami berharap di waktu yang tidak lama lagi, dapat berkolaborasi dengan Traveloka untuk mewujudkan impian para peserta lainnya di Asia's Got Talent,” kata Sony Pictures Television Networks Asia Vice President of Media and Sponsorship Sales, Jacqueline Tok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro