Ilustrasi
Entertainment

Film Star Wars: The Last Jedi Bisa Jadi Pilihan Film Akhir Pekan Ini

Muhammad Abdi Amna
Jumat, 15 Desember 2017 - 17:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Liburan akhir pekan dapat diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari mengunjungi lokasi wisata baik di dalam kota maupun di luar kota, hingga menonton film terbaru di bioskop favorit.

Menonton film di bioskop bisa menjadi pilihan berlibur yang cukup terjangkau dan hemat biaya. Di akhir pekan ini ada film Star Wars: The Last Jedi, yang merupakan film ke-8 dari Star Wars dan serial kedua dari Star Wars sekuel trilogy Star Wars: The Force yang dirilis pada 2015.

Film ini mengisahkan Rey yang akhirnya berhasil menemukan ksatria legendaris Jedi, yakni Luke Skywalker di sebuah pulau beraura magis. Akhirnya, para pahlawan dari The Force Awakens bergabung dengan sang legenda dalam sebuah petualangan yang membuka kembali misteri kuno The Force yang sangat mengejutkan. Film ini sudah mulai tayang di bioskop di Indonesia sejak 13 Desember 2017.

Selain Star Wars, ada pula film menarik dari dalam negeri, yakni 5 Cowok Jagoan. Film ini diperankan oleh sederet aktor kenamaan Indonesia, seperti Ario Bayu, Dwi Sasono, dan Arifin Putra. Dikemas dalam film komedi aksi, penonton akan dihibur dengan kelucuan aksi mereka.

Lantas bagaimana keseruannya? Berikut cuplikan dari sejumlah film menarik di akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro