Dwayne The Rock Johson dan Kevin Hart sebagai host MTV Movie Awards 2016/MTV
Bisnis Style

Dwayne 'The Rock' Johnson Mejeng Jadi Bintang di Walk of Fame Hollywood

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 16 Desember 2017 - 01:59
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Mantan pegulat yang sekarang menjadi aktor Dwayne Johnson mendapatkan bintangnya sendiri di Walk of Fame Hollywood pada Rabu (14/12/2017) waktu setempat. Pada kesempatan itu, dia berterima kasih kepada keluarganya atas kesuksesannya tersebut.

Dilansir dari Reuters, Aktor film Jumanji tersebut saat ini adalah salah satu aktor dengan bayaran termahal di dunia. Saat memberikan pidato terima kasih, seluruh penggemarnya yang hadir terus menyorakkan kata "Rocky" merujuk pada julukannya ketika masih menjadi pegulat profesional.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berjasa dalam perjalanan karirnya, salah satunya adalah kekasihnya Lauren Hashian yang tengah mengandung anak kedua mereka.

"Anda tidak sukses sendirian. Anda tidak melakukannya sendirian, Anda membutuhkan tim, dan saya sangat berterima kasih kepada orang-orang dalam hidup saya, tanpa mereka tidak akan ada diri saya yang seperti sekarang ini," katanya.

Tak hanya berterima kasih kepada penggemarna, dua juga mengutip kata-kata bijak yang memotivasinya dulu ketika masih berusia 15 tahun. "Menyenangkan menjadi sosok penting tetapi lebih penting menjadi menyenangkan," katanya.

Bintang miliknya nanti adalah bintang ke 2.624 yang diberikan di Hollywood. Bintangnya nanti akan diletakkan di antara bintang milik CEO dari World Wrestling Entertainment Vince McMahon dan Kermit The Frog.

Sumber: Reuters

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro