Glenn Fredly/glennfredly.net
Musik

Sinar Mas Land & Glenn Fredly Kolaborasi di Musik Bagus Week

Anitana Widya Puspa
Sabtu, 16 Desember 2017 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land bersama Musik Bagus, Indonesian Youth Conference dan musisi Indonesia mempersembahkan Musik Bagus Week, acara kolaborasi untuk mendukung industri musik di Indonesia

Musik Bagus Week menggabungkan serangkaian acara yang dikemas selama 4 hari, dimulai pada tanggal 14 – 17 Desember 2017.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, mengatakan acara ini merupakan bentuk dukungan kepada Konferensi Musik Indonesia 2018 yang akan dilaksanakan di Ambon. Selain itu dalam acara ini perusahaan juga menghadirkan program ‘Price Lock’ untuk memiliki rumah dengan beragam kemudahan pembayaran, keuntungan dan penawaran menarik bagi pelanggan

"Acara ini menghadirkan serangkaian acara menarik seperti pertunjukan musik dari beragam artis Ibu Kota, bazaar musik,  workshop, Properti & KPR Day Expo, Seminar & Inspiring Session dengan misi yaitu untuk mendukung industri musik bagi para pelaku serta penikmat musik di tanah air, menawarkan kemudahan kepemilikan rumah bagi para seniman dan masyarakat Indonesia," jelas Chandra dikutip Sabtu (16/12/2017).

Selain berkolaborasi bersama Musik Bagus dalam Musik Bagus Week, Sinar Mas Land juga memberi kesempatan kepada seniman Indonesia dan para pengunjung untuk dapat memiliki properti dengan kemudahan melalui program ‘Sinar Mas Land Price Lock’.

Acara ini turut didukung oleh 7 bank terkemuka di Indonesia, seperti Bank Panin, Bank BTN, Bank BNI, BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan OCBC NISP. Program ini ditawarkan dengan berbagai keuntungan dan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan, mulai dari keringanan pembayaran down payment 15% yang dapat dicicil, dan mulai bayar tahun 2020, serta direct discount. Tidak hanya itu, 90 konsumen pertama berkesempatan mendapatkan shopping voucher ratusan juta Rupiah.

Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program ‘Price Lock’ meliputi produk properti stock serta yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land.

Semua proyek Sinar Mas Land seperti residensial di area Jakarta BSD City, Balikpapan, Batam, Cibubur, dan bangunan komersial. Ada lagi Aerium, Akasa, Kota Wisata, Wisata Bukit Mas, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Grand City Balikpapan, Southgate, Casa De Parco, Taman Permata Buana, Navapark, The Elements, Klaska Residence, The Icon Business Park, Pasar Modern, Deltamas, Pesona Wisata Dunia Balikpapan serta Nuvasa Bay Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro