Keenan Pearce dan Gianni/Instagram
Entertainment

Keenan Pearce Tunangan? Segera Menyusul Raisa?

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 19 Desember 2017 - 09:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keenan Pearce, mantan kekasih Raisa dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya Gianni Fajri.

Kabar itu muncul di akun infotainment instagram lambe_turah. Akun tersebut memposting video prosesi pertunangan keduanya di akun instagram mereka.
"Ciyeee Ciyee yang tunangan. Selamat yaa Babang Keenan dan Mbak Giann. Untung kemaren ada bocoran dari pak walkot Jadi bisa ngintilin kemana mana. Ahhh semoga habis ini pak walkot ngasih bocoran yang laen. Amieen," tulis caption dalam video tersebut.

Kabar pertunangan itu kembali diperkuat dengan postingan adik kandung Keenan yakni Pevita Pearce yang kemarin memposting foto mereka berdua saat masih kecil.

Dalam caption foto tersebut seolah Pevita mengonfirmasi kabar pertunangan keduanya. Pevita sendiri saat ini diketahui sedang berada di London Inggris untuk menghabiskan waktu liburan bersama ayah dan adik tirinya.

"I’m so sad that I couldn’t be there... and it feels so weird that you’re not here. But congratulation Brother. Thank you @ghyan for making my brother the luckiest guy on earth <" tulis Pevita.

Sementara itu, Keenan juga menghapus semua foto di akun instagramnya. Dia hanya menyisakan satu video berisi Gianni yang sedang berada di bibir pantai dengan bertuliskan caption Home.

Keenan juga mengunfollow semua akun yang pernah difollownya dulu. Saat ini tidak ada satupun akun yang difollow Keenan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro