INDONESIAN IDOL: Tukang Ojek dari Ambon Bawa Pulang Golden Ticket

Ajang Indonesian Idol menjadi kesempatan yang tepat bagi siapa saja dan dari latar belakang apa saja untuk menyalurkan bakat menjadi Idol. Dan seorang pengojek bernama Revy (27) asal Ambon, membuktikan hal tersebut.
Yusran Yunus | 20 Desember 2017 01:00 WIB
Revy - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang Indonesian Idol menjadi kesempatan yang tepat bagi siapa saja dan dari latar belakang apa saja untuk menyalurkan bakat dan eksistensi untuk menjadi Idol. Dan seorang pengojek bernama Revy, 27 tahun, asal Ambon, Maluku, membuktikan hal tersebut.

Dalam audisi episiode kedua Selasa malam (19/12/2017), Revy yang nyambi menjadi penyanyi di kafe-kafe Kota Ambon, sukses membawakan lagu James Bay, Scars, dengan performa prima. Sampai-sampai Maia Estianty memberikan pujian kepadanya. "Suara kamu mirip dengan Sandy Sandoro, hebat," kata Maia.

Tidak cukup membuat kagum dengan lagu Scars, Revy juga membuktikan keandalannya bernyanyi saat berduet dengan Armand Maulana, menyanyikan lagu Armand sendiri, Hanya Engkau Yang Bisa. "Asyik suara kamu," kata Armand.

Judika pun memberikan kesimpulan atas performa Revy. "Kamu sudah menunjukkan kelas bisa berduet dengan Kang Armand, nadanya tidak ada yang lepas, nempel terus, keren, gua suka," nilai Yudika.

Revy mengaku seusai mencari nafkah untuk keluarga di siang hari, dia menyalurkan minat dan bakatnya sebagai penyanyi kafe di malam hari. "Saya yakin tahun ini wakil dari Ambon akan menjadi juara Indonesian Idol," kata Revy.

Beberapa netizen di media sosial Instagram memberikan apresiasi dan bangga atas penampilan Revy.

"Multitalent yaa congrats bung maju terus Ambon," kata Christine Meyauta. "Suara mu hanyut kan kaum wanita...bro..matapppp jiwa," puji Rendya Dreansyah.

Seperti pada episiode pertama pada Senin malam (18/12/2017), audisi kedua kali ini juga menampilkan sebanyak 13 peserta audisi dari beberapa kota dan diuji oleh 5 juri yakni Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika, yang bergantian menguji para peserta audisi.

Tag : indonesian idol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top