Sylvester Stallone/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

Aktor Sylvester Stallone Diperiksa Polisi

John Andhi Oktaveri
Kamis, 21 Desember 2017 - 16:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Hollywood Sylvester Stalone tengah diperiksa polisi atas tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan terhadap seorang gadis belasan tahun pada tahun sembilan puluhan.

Kepolisian wilayah Santa Monica menyatakan bahwa aktor gaek itu dilaporkan bulan lalu atas perbuatannya yang dilakukannya dua dekade lalu di kota tersebut. Pria yang terkenal dalam film “Rambo” dan kini berusia 71 tahun itu dilaporkan membantah tuduhan itu dan menuding balik bahwa laporan sang wanita tersebut merupakan laporan palsu.

Media TMZ melaporkan bahwa pengacara sang bintang, Marty Singer telah membantah tuduhan pemerkosaan tersebut atas kliennya. Wanita itu mengaku dirinya diperkosa di kantor sang aktor.

Stallone membantah tuduhan tersebut, namun mengakui dirinya pernah bersama wanita itu selama tiga hari saat pengambilan gambar di Israel pada 1987. Stallone pun mengaku tidak pernah lagi berhubungan dengan wanita itu setelah pengambilan gambar tersebut.

Tuduhan pemerkosaan atas aktor Hollywood marak akhir-akhir ini setelah aktor Harvey Weinstein dituduh melakukan pelecehan seksual. Demikian juga dengan aktor Louis CK dan Kevin Spacey.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro