Key SHINee/Instagram
Entertainment

Lewat Surat, Key SHINee Ungkap Kesedihan Atas Meninggalnya Jonghyun

Newswire
Kamis, 21 Desember 2017 - 18:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Industri hiburan pop Korea (K-Pop) dan para penggemar di berbagai belahan negara berduka atas kepergian Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017. Tak terkecuali rekan satu grup Jonghyun, Key.

Melalui sepucuk surat yang dia tulis sendiri, Key mengungkapkan kesedihan mendalamnya. Dia juga mencoba menerima kenyataan kalau saat ini rekan yang telah bersamanya sekitar 10 tahun itu telah pergi.

Di sisi surat itu dia menaruh sebuah cincin. Berikut isi surat Key yang diunggah melalui akun Instagramnya dan diterjemahkan Koreaboo :

"Hyung, ini aku Kibum ~ aku melihat wajahmu kemarin dan mengantarkanmu hari ini, tapi aku masih tak percaya hal ini benar-benar terjadi.

Aku sangat menyesal terlambat datang ke sisimu karena kesibukanku. Aku sangat menyesal tidak berada di sisimu sebagai saudara yang menemani masa kesepianmu.

Aku dan kau adalah orang yang paling keras kepala dalam tim sehingga kita selalu memilih cara kita sendiri.

Awalnya aku merasa sakit sekali tapi menghabiskan tiga hari bersamamu, aku pikir aku mulai memahami alasan tindakanmu.

Jangan khawatir karena meninggalkan kami. Aku akan menjaga ibu dan saudarimu seperti keluarga sendiri. Aku akan sangat merindukanmu, aku khawatir sekarang karena pria yang selalu mendukungku ini telah pergi.

Hanya kau dan aku yang suka berbicara di berbagai kesempatan. Aku akan mencoba menjalani waktu tanpamu. Aku akan hidup lebih baik daripada sebelumnya.

Ketika aku bertambah tua dan kita bertemu lagi, katakan aku telah melakukan hal yang baik juga.

Untuk musisi, teman, kakak laki-laki, kolega terbaikku, Jonghyun Hyung, kau melakukannya dengan baik. Aku sangat mencintaimu! "

-Key SHINee

Jonghyun dimakamkan hari ini, Kamis (21/12/2017) di lokasi yang dirahasiakan. Sebelum dimakamkan, pihak keluarga dan kolega Jonghyun menggelar upacara penghormatan terakhir untuk mendiang Jonghyun. Deretan bintang K-Pop dan penggemar hadir dalam upacara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro