Andrew White saat akan mewawancarai pemain Star Wars/Instagram
Entertainment

Film Star Wars The Last Jedi Raup US$745 Juta

Ipak Ayu H Nurcaya
Senin, 25 Desember 2017 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Disney Lucasfilm merilis pendapatan film Star Wars: The Last Jedi hingga pekan lalu mencapai US$745 juta.

Dilansir dari Reuters, wilayah Amerika Utara menyumbang US$365 juta pada 10 hari pertamanya semenjak minggu dan studio memperkirakan akan ada tambahan US$32 juta dollar pada natal hari senin ini.

Sehingga akan membuatnya menjadi film domestik ketiga tertinggi di bawah Beauty and the Beast dengan US$504 juta dan Wonder Woman dengan US$412 juta.

Stars Wars: The Last Jedi memiliki total US$380,3 juta pada International Box Office. Dengan ini sudah menjadi film dengan pendapatan kotor terbaik selama 2017 di Denmark dan Swedia dan menjadi terbaik ke empat di pasar Eropa. Pasaran terbaik yaitu UK US$67,4 diikuti dengan Jerman US$40 juta, Prancis US$29,3 juta, dan Australia US$26,9 juta.

The Last Jedi merupakan kelanjutan dari 2015 film Star Wars: The Force Awakens sejauh ini menempati peringkat 87 terbaik di seluruh dunia berdasarkan pendapatan kotor yg didapat, di belakang Suice Squad yang meraup US$1,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro