Pramugari cantik, Asih, mengantongi Titanium Ticket dari juri Armand Maulana/youtube
Entertainment

INDONESIAN IDOL: Pramugari Cantik Pikat Armand Maulana

Yusran Yunus
Rabu, 27 Desember 2017 - 06:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi Titanium Ticket dikeluarkan oleh juri Indonesian Idol season 9 dalam episode/audisi ke-4 yang berlangsung pada Selasa malam (26/12/2017).

Asih Kurniati (26), pramugari cantik, menjadi kontestan ke-4 yang mengantongi Titanium, setelah juri Armand Maulana mengaku senang dan terhibur dengan performanya menyanyikan lagu Sam Smith, Too Good At Goodbyes.

"Gua senang dengan personality elu," begitu komentar Armand saat menyodorkan tiket Titanium setelah tiga juri lainnya, Ari Lasso, Maia dan BCL, memberikan pendapat No untuk Asih. Armand pun meminta kepada Asih untuk memperhatikan masukan dari tiga juri tersebut.

"Kayaknya saya perlu cuti terbang demi Indonesian Idol nih," ujar Asih mengomentari kesuksesannya mencuri perhatian Armand dan memberikannya Titanium Ticket.

Dalam penampilan semalam, sebanyak 11 kontestan mengadu nasib di hadapan empat juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. Dari ke-11 kontestan, 8 kontestan beruntung maju ke babak eliminasi berikutnya masing-masing 7 Golden Ticket dan 1 Titanium Ticket.

Secara keseluruhan sampai audisi ke-4 semalam, 32 kontestan berhak melenggang ke babak berikutnya dengan rincian 4 kontestan mengantongi Titanium Ticket dan 28 Golden Ticket.

Ke-8 kontestan yang beruntung pada audisi ke-4 semalam yakni Dian (Banten), Riri (Jakarta), Juliette (Jakarta), Juanita (Papua), Nanda (Cilacap), Asi (Jakarta), Evaline (Surabaya), Ahmad Kevin (Yogyakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro