Sisca Regita, kontestan asal Jakarta gagal membawa pulang Golden Ticket/youtube
Entertainment

INDONESIAN IDOL: Berparas Aduhai Tidak Jamin Bisa Lolos, Ini Buktinya!

Yusran Yunus
Rabu, 27 Desember 2017 - 07:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berpenampilan cantik namun tidak didukung oleh performa menyanyi, tidak akan banyak membantu untuk lolos di Indonesian Idol.

Itulah yang terjadi pada kontestan berparas cantik, Sisca Regita (22) asal Jakarta yang terpaksa pulang karena gagal meyakinkan juri dalam penampilan di episode/audisi ke-4, Selasa malam (26/12/2017).

Sisca yang membawakan 2 lagu, Cinta (Vina Panduwinata) dan Malam Biru (Sandy Sandoro), dinilai oleh para juri yakni Armand Maulana, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari dan Judika, tidak maksimal dalam mengeluarkan power-nya untuk bernyayi dengan kualitas standar event pencarian bakat seperti Indonesian Idol.

"Kamu telah sukses 'menyihir' tiga juri cowok di sini dengan penampilanmu. Tetapi belum bisa bernyanyi dengan baik di event sekelas Indonesian Idol ini," komentar BCL.

Tiga juri lainnya, juga berpendapat senada dengan BCL. Bahkan Ari Lasso yang dari awal penampilan Sisca, sempat terkagum-kagum melihat penampilan Sisca, juga tidak goyah. "Tahun ini belum bisa, nggak apa-apa. Berlatih lagi, good luck ya," kata Ari Lasso mencoba menghibur Sisca.

Dalam penampilan semalam, sebanyak 11 kontestan mengadu nasib di hadapan empat juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. Dari ke-11 kontestan, 8 kontestan beruntung maju ke babak eliminasi berikutnya masing-masing 7 Golden Ticket dan 1 Titanium Ticket.

Secara keseluruhan sampai audisi ke-4 semalam, 32 kontestan berhak melenggang ke babak berikutnya dengan rincian 4 kontestan mengantongi Titanium Ticket dan 28 Golden Ticket.

Ke-8 kontestan yang beruntung pada audisi ke-4 semalam yakni Dian (Banten), Riri (Jakarta), Juliette (Jakarta), Juanita (Papua), Nanda (Cilacap), Asi (Jakarta), Evaline (Surabaya), Ahmad Kevin (Yogyakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro