Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheer an./Reuters
Entertainment

Resolusi Tahun Baru Ed Sheeran Masih 'Puasa' Ponsel

Renat Sofie Andriani
Selasa, 2 Januari 2018 - 07:44
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA – Penyanyi kenamaan Ed Sheeran tampaknya keukeuh untuk tetap mengistirahatkan ponselnya sebagai bagian dari resolusi tahun barunya.

Awal bulan lalu, langganan Grammy Awards ini kembali mengunggah pesan yang dia kirimkan kepada para penggemarnya dua tahun lalu tentang 'membuang' ponselnya agar bisa menjalani kehidupan yang lebih produktif dan bermanfaat.

Dalam pesannya itu, ia memutuskan untuk mundur sejenak dari media sosial dan mengistirahatkan ponselnya agar dapat lebih menikmati hidup. Ia ingin lebih melihat dunia dengan penglihatannya sendiri alih-alih melalui layar.

Dalam sebuah wawancara di acara 'The Ellen DeGeneres Show', ia menjelaskan bagaimana menyingkirkan ponselnya merupakan resolusi tua tahun baru yang dibuat untuk dirinya sendiri untuk membantu menghilangkan stres.

“Saya membeli iPad, dan kemudian hanya bekerja lewat email, jauh lebih sedikit stres,” katanya, seperti dikutip CNBC. “Saya tidak bangun di pagi hari dan harus menjawab 50 pesan orang yang menanyakan banyak hal. Saya hanya bangun tidur dan minum secangkir teh.”

Ia pun bertahan dengan resolusi Tahun Barunya dan mengatakan bahwa menjauh dari ponsel dan media sosialnya telah membawa banyak keseimbangan pada hidupnya.

“Saya merasa hidup adalah tentang keseimbangan, dan hidup saya [sebelumnya] tidak seimbang,” ujar pelantun 'Thinking Out Loud' ini kepada E!News dalam sebuah kesempatan.

Meskipun dedikasi Sheeran terhadap tujuannya mungkin jarang terjadi, mengingat penelitian yang menunjukkan hanya sekitar 8% orang mencapai resolusi Tahun Baru mereka, komitmennya bukanlah suatu hal yang tidak mungkin.

Menurut pakar leadership Michael Hyatt, cara terbaik untuk menindaklanjuti tujuan Anda adalah dengan sespesifik mungkin memahami alasan tindakan Anda dan memiliki strategi untuk melaksanakan rencana Anda.

“Tujuan adalah tentang tumbuh. Tujuan yang baik membawa kita tumbuh dan dewasa. Itu karena setiap tujuan adalah tentang perjalanan bahkan lebih dari sekadar tujuan,” jelasnya dalam buku 'Your Best Year Ever: A 5-Step Plan for Achieving Your Most Important Goals'.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro