Koleksi karya Bramanta Wijaya/Instagram
Fashion

Ini Sajian Gaun Klasik Nan Romantis Ala Bramanta Wijaya

Nindya Aldila
Kamis, 4 Januari 2018 - 00:54
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA - Memperingati 6 tahun berkiprah di dunia fashion Indonesia, rumah mode Bramanta Wijaya mengadakan show tunggal yang bertajuk Faithfully.

Pesona glamor dan kemewahan dari 1930-an menjadi inspirasi utama dari show koleksi Spring/Summer 2018.

Melalui imajinasinya, Bramanta Wijaya meramu berbagai elemen dan cutting ke dalam kreasinya musim ini.

Penikmat mode akan diajak untuk merasakan kemegahan The Old Hollywood Glamour. Sebuah era yang dikenal akan garis rancang feminin dan romantis, di mana keindahan dari siluet tubuh wanita menjadi perhatian utama dan menandai ditinggalkannya era baju baju longgar khas 1920-an.

Tampilan koleksi musim panasnya kali ini bergaya sederhana dan artistik. Faithfully masih mengusung ciri khas tabrak motif lace khas Bramanta Wijaya.

Di beberapa rancangannya hadir teknik bordir untuk menciptakan custom lace sebagai ekspresi kebebasan. Meski sarat akan napas 1930-an, Bram turut menggabungkan sentuhan modern sebagai penguat rangkaian koleksi tersebut.

Perpaduan antara material ringan dan luxorious laces melebur satu dalam siluet yang dipadupadankan yang terdiri dari low back, capes, cloak, dan beragam gaun panjang nan romantis.

Faithfully merupakan show yang dipersembahkan Bramanta Wijaya sebagai ungkapan syukur akan 6 tahun perjalanannya sebagai seorang desainer fesyen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro