Ilustrasi film/Istimewa
Fashion

3 Film Indonesia Yang Akan Tayang Pada Januari ini

Dika Irawan
Kamis, 4 Januari 2018 - 07:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di pembuka tahun ini, tiga film nasional dijadwalkan bakal tayang menyapa para penonton. Ketiganya adalah Maipa Deapati & Datu' Museng, Forever Holiday Bali, dan Arumi yang dijadwalkan tayang serempak pada 11 Januari mendatang.

Dikutip dari filmindonesia.or.id, Raby (3/1/2017), Maipapa Deapati & Datu' Museng mengisahkan tentang perjuangan rakyat Makassar melawan penjajah, VOC. Dikisahkan bahwa Makassar jatuh ke tangan VOC. Sejumlah lelaki yang setia dengan Makassar sepakat memanggil Datu Museng di Sumbawa untuk pulang ke kampung halamannya. Datu Museng dianggap mampu mengusir penjajah dari tanah Makassar.

Mendengar kabar itu, Datu Museng terpanggil pulang kampung. Dia pun mengajak istrinya Maipa Deapati, putri Kerajaan Sumbawa dalam misi ini. Namun kabar tersebut sampai ke telinga Tamalompoa, pemimpin VOC sehingga bertekad untuk menghabisi Datu Museng sekaligus mendapatkan Maipa yang terkenal cantik.

Film berikutnya, Forever Holiday in Bali. Film ini bercerita tentang dua anak muda yaitu Kay, seniman K-Pop dan Putri gadis Bali. Kay diceritakan mengalami kesulitan menghadapi stres dan kehilangan ibunya. Begitu pula dengan Putri yang mengalami kondisi keuangan keluarga dan ketiadaan kedua orang tuanya. Saat mereka bertemu di Bali, cinta mulai tumbuh di antara mereka. Namun, ada beberapa orang yang mencoba merusak hubungan mereka.

Sedangkan Arumi menjadi film horor pembuka pada tahun ini. Film ini mengisahkan tentang perjalanan Rasty yang mengajak empat sahabatnya mengunjungi vila orangtuanya. Pada 15 tahun lalu, vila tersebut terjadi pembunuhan ibu dan kakak Rasty. Niat mereka untuk berliburan justru bertemu dengan sosok mahluk astral bernama Arumi dan anak kecil bernama Lily.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro