Ringgo Agus Rahman dan putranya./Instagram
Entertainment

Menjadi Abah di Film Keluarga Cemara, Begini Kata Ringgo Agus Rahman

Dika Irawan
Kamis, 4 Januari 2018 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Didaulat memerankan Abah dalam film Keluarga Cemara versi layar lebar, Ringgo Agus Rahman mengaku sekaligus belajar menjadi bapak dari karakter abah tersebut.

“Apalagi gua kan yang baru punya anak, gua harus jadi bapak yang seperti abah. Gambarin seperti apa bapak untuk anak gua. Kemudian menjadi bapak harapan keluarga,” ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Ringgo mengungkapkan karakter Abah sangat diperlukan di zaman sekarang karena ada nilai-nilai yang mulai hilang dalam keluarga. Sehingga sosok seperti Abah ini diharapkan dapat memberikan nilai bagi keluarga masa kini. “Abah merupakan sosok yang berarti bagi gua,” ujarnya.

Bagi Ringgo, pendalaman karakter Abah ini adalah saat dia betul-betul menjadi seorang bapak. Bila sebelumnya hanya menerka-nerka, untuk saat ini dia merasakan sebagai bapak.

“Banyak banget nelajar dari film ini. Gua akan jadi bapak seperti apa nantinya. Bukan sekadar idaman tetapi gua jadi contoh nih. Sekarang itu saatnya gua mencoba menantang karena menggambarkan seseorang yang memberi nilai baik pada keluarganya,” ujarnya.

Visinema Pictures menyambut awal tahun dengan mengenalkan keluarga besar film Keluarga Cemara. Bekerjasama dengan Ideosource Film Fund, Visinema Pictures siap memproduksi film yang akan tayang pada pertengahan tahun ini.

Setelah sebelumnya mengenalkan Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir sebagai pemeran Abah dan Emak, kini Visinema Pictures mengenalkan kembali karakter khas Keluarga Cemara lainnya yaitu, Asri Welas sebagai Ceu Salmah dan Maudy Koesnaedi sebagai Tante Pressier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro